Pemburu Gelar Liga Inggris (Liverpool, Manchester City/ Chelsea)

"Persaingan Di Liga Inggris hampir Selesai, dari beberapa tim hanya ada 4 tim yang menjadi terbaik dan berhak lolos di Liga Chmapion, beberap..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Pemburu Gelar Liga Inggris (Liverpool, Manchester City/ Chelsea), karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/kmplayer-380123-free-ddownload-video.html dan berikut adalah artikel yang membahas Pemburu Gelar Liga Inggris (Liverpool, Manchester City/ Chelsea),,oke deh langsung saja berikut tips Pemburu Gelar Liga Inggris (Liverpool, Manchester City/ Chelsea).



Persaingan Di Liga Inggris hampir Selesai, dari beberapa tim hanya ada 4 tim yang menjadi terbaik dan berhak lolos di Liga Chmapion, beberapa tim adalah Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal. dari beberapa klub Liga Inggris yang menyita Perhatian adalah Liverpool, bukan karena apa mengingat permainan yang konsisten diawal laga sampai sekarang apalagi Suarez sekarang menduduki Pemain pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2014.



Namun disisi lain ada Arsenal yang harus tersisih di perebutan Gelar Liga Inggris, cukup unik bukan Arsenal yang diwal-awal liga inggris 2013/2014 dimulai, arsenal mampu menduduki peringkat pertama, namun waktu terus berlalu, dan Arsenal hanya mampu menduduki 4 besar.



Masuknya pelatih Spesial One (Jose Mourinho) ternyata punya andil yang cukup besar didalam skuad Chelsea, Chelsea mampu mengikuti perburuan Liga Inggris, dan Liga Champion, Chelsea yang sekarang di pertandingan pekan 35 liga Inggris mampu menduduki peringkat 2, dan Mampu melenggang di Fase Semifinal Liga Champions eropa melawan Atletico Madrid, di Leg Pertama Chelsea vs Atletico Madrid, berkesudahan 0-0. yang berarti Chelsea akan mudah menaklukan Atletico di London, namun bola itu bundar jadi semua bisa Terjadi.



dari Kubu Manchester City mampu bersaing di Liga Inggris dengan menduduki peringkat 3 di pekan 35, namun Manchester City mempunyai Jumlah main yang sedikit 34, jadi masih punya waktu untuk membalikan keadaan, Berbanding terbalik dengan Klub sekota ya, Manchester United, dengan resminya pemecatan David Moyes, membuat skuat Manchester United agak lebih kurang konsisten, memang dilihat diawal Liga Inggris musim 2013/2014 Manchester United memang kurang konsisten dengan banyak kalah dan Seri.



namun semua itu masih punya kesempatan yang besar, kita tunggu saja siapa yang akan menjadi juara dan terlempar di Liga Inggris, tunggu saja....

Salam M. Bagus Ainurrahman

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Pemburu Gelar Liga Inggris (Liverpool, Manchester City/ Chelsea) di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/selamat-jalan-tito-vilanova.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/kmplayer-380123-free-ddownload-video.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Persaingan Di Liga Inggris hampir Selesai, dari beberapa tim hanya ada 4 tim yang menjadi terbaik dan berhak lolos di Liga Chmapion, beberap..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment