Musium Unik Yang Memajang Makanan Sisa Orang

"Bisa jadi museum ini adalah museum terkecil di dunia. Peraganya hanya berupa rak berukuran sedang yang dicat biru. Di atasnya berjejer kubah..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Musium Unik Yang Memajang Makanan Sisa Orang, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/cara-agar-terlihat-romantis.html dan berikut adalah artikel yang membahas Musium Unik Yang Memajang Makanan Sisa Orang,,oke deh langsung saja berikut tips Musium Unik Yang Memajang Makanan Sisa Orang.

Di Inggris ada museum yang memajang makanan sisa selebriti

Bisa jadi museum ini adalah museum terkecil di dunia. Peraganya hanya berupa rak berukuran sedang yang dicat biru. Di atasnya berjejer kubah-kubah transparan berisi potongan makanan sisa atau bekas pembungkus makanan. Makanan sisa?

Benar. Museum yang dimiliki oleh pasangan suami istri Michael Bennett dan Francesca Bennett selama 9,5 tahun ini memamerkan koleksi berupa makanan sisa. Bukan sembarang makanan sisa, tetapi makanan yang pernah dimakan oleh selebriti.

The Museum of Celebrity Leftovers merupakan bagian dari The Old Boat Store cafe di Kingsand, Cornwall, Inggris. Michael dan Francesca, pasangan yang mengelola kafe ini sebelumnya tidak pernah mengelola kedai makanan. Mereka juga tak ada niatan untuk membuat sebuah museum. Keduanya adalah seniman. Francesca melukis dengan cat minyak sementara Michael lebih senang berurusan dengan kolase dan pop art.
ti6t789698
Photo by BBC.co.uk

Suatu hari, David Bailey, salah satu fotografer legendaris Inggris muncul di kafe mereka. Dia memesan sandwich tomat dan keju. Michael dan Francesca yang merasa terkesan dengan si fotografer bermaksud mengabadikan momen kunjungan Bailey ke kafe milik mereka tersebut. Kemudian Michael mengambil sisa sandwich yang tidak dihabiskan Bailey dan menyimpannya.

"Kami menyimpannya di dalam kantung kertas selama beberapa waktu," tutur Michael kepada Emma Kennedy dari The Guardian. Kemudian selebriti lain , Hugh Dennis mampir ke kafe tersebut dan memesan sandwich telur. Lagi-lagi Michael berniat menyimpan sisa makanan pembawa acara televisi tersebut. Sayangnya Dennis menghabiskan semua makanan yang dipesannya. Karena itu Michael harus merogoh ke tempat sampah untuk menemukan kulit telur yang tadinya ia pecahkan untuk menyiapkan sandwich pesanan Dennis. Dari sanalah ide untuk membuat The Museum of Celebrity Leftovers datang.
tuj67i768
Photo by Parikiaki
"Koleksi yang paling mengesankan pengunjung barangkali adalah sisa puding mentega dan roti yang dimakan Pangeran Charles," kata Michael. Michael sendiri sengaja menempatkan sisa makanan sang putra mahkota Kerajaan Britania Raya tersebut di kubah khusus dengan ukiran mahkota di puncaknya.

Total ada 26 koleksi berupa sampel sisa makanan para pesohor. Menurut Huffington Post, ada potongan croissant yang dimakan aktris legendaris Judi Dench dan aktor kawakan Ian McKellen, potongan zucchini yang berasal dari mangkuk sup Mia Wasikowska, dan bekas makanan selebriti terkenal lainnya. Pasangan Bennett menarik ongkos masuk kepada para pengunjung. Ongkos masuk tersebut lalu dikumpulkan untuk kemudian disumbangkan ke yayasan kanker CLIC Sargent.

Museum ini cukup mengundang rasa penasaran. Buktinya banyak pengunjung yang berdatangan dari seluruh dunia sekadar untuk menyaksikan sendiri seperti apa koleksi museum tersebut. Sayangnya pasangan Bennett sudah berniat untuk menjual kafe mereka. Mereka ingin kembali fokus pada karir seniman mereka. Tetapi museum di dalamnya tidak ikut dijual. Menurut BBC UK, Michael dan Francesca ingin agar koleksi mereka itu bisa menjadi bagian dari Victoria and Albert Museum di Cornwall. Menurut mereka koleksi itu akan menjadi bagian dari sejarah sosial.


Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Musium Unik Yang Memajang Makanan Sisa Orang di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/gambar-gambar-obat-kemasan-yang-unik.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/cara-agar-terlihat-romantis.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Bisa jadi museum ini adalah museum terkecil di dunia. Peraganya hanya berupa rak berukuran sedang yang dicat biru. Di atasnya berjejer kubah..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment