10 Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentnag Laptop dan PC

"Mungkin hal-hal ini pernah anda lakukan pada komputer atau  laptop  anda, akan tetapi mungkin anda tidak tahu resikonya. Di bawah ini adalah..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 10 Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentnag Laptop dan PC, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/inilah-dampak-dari-kemajuan-teknologi.html dan berikut adalah artikel yang membahas 10 Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentnag Laptop dan PC,,oke deh langsung saja berikut tips 10 Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentnag Laptop dan PC.

Mungkin hal-hal ini pernah anda lakukan pada komputer atau laptop anda, akan tetapi mungkin anda tidak tahu resikonya. Di bawah ini adalah hal-hal yang dapat membuat komputer dan anda bermasalah

1. Tidak memberikan antivirus yang up date, dapat menyebabkan terkena virus yang sedang merajalela (Bila ingin lebih aman gunakan windows original yang konon katanya tidak mudah rusak sistemnya dikarenakan viris atau free linux aja )

2. Kebanyakaan Standby atau Hibernate, tidak terasa memory anda dapat penuh dengan sendirinya karena file log yang di simpan.

3. Untuk laptop selalu gunakan cooling pad, yang dapat meredam panas CPU sampai 70%

4. Untuk monitor LCD dan Laptop, Jauhkan dari bahan berbahaya contohnya Kapur Barus karena dapat membuat partikel LCD hancur dalam 4 jam

5. Menggunakan touch pad selama 1 jm dapat membakar 1 sendok makan dari darah anda

6. Penggunaan laptop yang di tempatkan di paha anda dapat menyebabkan kemandulan yang di sebabkan radiasi CPU

7. Mencabut flash disk tanpa di eject dapat menyebabkan micro memory terbakar, dan lama kelamaan akan rusak

8. Penggunaan monitor yang terlalu tajam (cerah) dapat membuat mata anda buta

9. Posisi mengetik yang salah dapat membuat tulang anda bergeser

10. Untuk laptop, menge chas batrai terus menerus dapat membuat batrai laptop anda drop, saran terbaik bila tidak melepas batrai adalah mencabut bila penuh dan mengechas sebelum dapat tanda limit batrai. setelah 2 tahun batrai masih dapat bertahan selama 1 jam dari awal 2 jam standart.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel 10 Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentnag Laptop dan PC di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/manfaat-stres-bagi-kesehatan.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/inilah-dampak-dari-kemajuan-teknologi.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Mungkin hal-hal ini pernah anda lakukan pada komputer atau  laptop  anda, akan tetapi mungkin anda tidak tahu resikonya. Di bawah ini adalah..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment