cara memperbaiki video/film yang macet ditengah jalan

"haallo sobat sederet info-info kali ini admin bagus akan sediit memberikan informasi dan trik, kali ini admin akan membahas cara memperbaiki..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul cara memperbaiki video/film yang macet ditengah jalan, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/cara-meningkatkan-omset-penjualan-toko.html dan berikut adalah artikel yang membahas cara memperbaiki video/film yang macet ditengah jalan,,oke deh langsung saja berikut tips cara memperbaiki video/film yang macet ditengah jalan.

haallo sobat sederet info-info kali ini admin bagus akan sediit memberikan informasi dan trik, kali ini admin akan membahas cara memperbaiki file video atau film yang tidak bisa diputar, bisa diputar namun setelah itu macet, file film atau video yang macet, nah langsung saja...

cara memperbaiki video/film yang macet ditengah jalan - lihatin.com


langkah-langkahnya adalah klik filenya lalu delete, terus setelah itu cari di recycle bin dan cut setelah itu diputar kembali...kadang berhasil namun tidak menutup kemungkinan juga gagal.

langkah kedua bila langkah pertama gagal berarti file film atau video kita corrupt, nah langkah paling ampuh, kita hapus saja dan minta lagi file film atau video ke temen atau bisa kita donload lagi.

kenapa tidak bisa dibuka? karena terkadang file itu downloadnya kita kurang atau belum selesai, dan bisa saja, saat kita minta file dari teman, flasdisk kita bermasalah, dan pengcopyannya kurang atau belum selesai.

jadi saat minta film dari teman kita harus pastikan kalau file yang kita copy itu selesai di flasdisk, lalu kita coba dulu nonton sebagian, kalau udah baik, berarti filenya bagus, kalau ada yang macet berarti anda harus mengulangi untuk menstransfer filenya lagi.

oke itu sedikit yang bisa admin berikan, kurang dan lebihnya admin mohon maaf yang sebesar-besarnya, kunjungi terus ya blog sederet info-info di www.lihatin.com

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel cara memperbaiki video/film yang macet ditengah jalan di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/cara-menjadi-pria-maskulin-yang-menarik.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/cara-meningkatkan-omset-penjualan-toko.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "haallo sobat sederet info-info kali ini admin bagus akan sediit memberikan informasi dan trik, kali ini admin akan membahas cara memperbaiki..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

6 comments:

  1. Anjing author,kok solusi gini.... Kalau bisa minta atau download lagi mah ga akan orang nyari cara perbaikinya,goblok

    ReplyDelete
  2. Adehhhh... Bgus amat solusi yg tidak terpikirkan.

    ReplyDelete
  3. Cara Memperbaiki Video/Film Yang Macet Ditengah Jalan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Memperbaiki Video/Film Yang Macet Ditengah Jalan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Memperbaiki Video/Film Yang Macet Ditengah Jalan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK AD

    ReplyDelete