Pengalaman Main CPA Ad-center Menggunakan web AGC

"Artikel kali ini saya copast dari forum Ads.id. Artikel ini mengenai pengalaman TS mendulang $$ dollar dengan main CPA - di Ad-Center.  Ber..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Pengalaman Main CPA Ad-center Menggunakan web AGC, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/cara-agar-bisa-sukses-diusia-muda.html dan berikut adalah artikel yang membahas Pengalaman Main CPA Ad-center Menggunakan web AGC,,oke deh langsung saja berikut tips Pengalaman Main CPA Ad-center Menggunakan web AGC.


Artikel kali ini saya copast dari forum Ads.id. Artikel ini mengenai pengalaman TS mendulang $$ dollar dengan main CPA - di Ad-Center. Berbagai macam cara dan teknik dilakukan, menurutnya dengan menggunakan web AGC hasilnya cukup LUMAYAN. Berikut adalah cuplikannya:

*=*=*=*=*=*=*=*=*=*
Assalamu'alaikum Wr Wb

Hallo Warga Ads.Id Semoga semuanya sehat selalu dan makin banyak Earningnya.

Dalam Kesempatan Ini saya Mau Berbagi Pengalaman tentang Main CPA Ad-center.

Awalnya saya kenal Ad-center ini dari salah seorang teman FB di Group Optimasi AGC Tentang CPA Movie. Kemudian saya coba build Web Movie Pakai Web Movie Punya Ocim untuk daftar tapi beberapa kali ditolak tanpa ada alasan apapun akhirnya gak saya lanjutkan daftarnya karena pada waktu itu adsense saya masih jalan jadi gak terlalu berharap banget di terima disana..

Sekitar 6 oktober 2015 Adsense saya kena banned Invalid Activity dan hampir 1000 web adsense saya kena disable site dari situ saya coba daftar lagi ke ad-center dengan web book review Alhamdulillah langsung diterima. dan disinilah mulai petualangan saya dengan dunia CPA.. banyak tehnik yang saya gunakan mulai dari AGC hingga Paid Traffic dan menurut saya yang hasilnya Lumayan adalah Menggunakan AGC dan di Kombinasi dengan beberapa landingpage Premium diantaranya saya pakai landingpagesnya Mr Bookies dari Om Lukas Atmojo 

ini SS saya 30 hari terakhir 

dan yang terakhir terlepas dari pro dan kontra ad-center scam or not screenshot ini adalah bukti kalau ad-center itu membayar semua publishernya 


Kesimpulannya main CPA itu sangat Menjanjikan Tinggal pintar pintar kita aja mensiasatinya.

Sumber : Ads.id 
Link : http://ads.id/forums/showthread.php/225616-REVIEWS-Pengalaman-Saya-Main-CPA-Ad-Center

*=*=*=*=*=*=*=*=*

Itulah artikel yang saya ambil dari forum ads.id, mengenai Penggunaan AGC yang sukses untuk main CPA semoga dapat memberi manfaat untuk Anda sekalian.

Berikut adalah penyedia plugin AGC WordPress di Indonesia yang boleh Anda coba.
VM AGC (xclusivebot.net) Stupidpie (dojo.cc)
=============================================
[GILA !] DOJO BLACK SATURDAY SALE DISKON 50%
Kesempatan Anda untuk menjadi member 6 bulanan cuma 3hari { BURUAN ! }
KLIK DISINI
======================================================

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Pengalaman Main CPA Ad-center Menggunakan web AGC di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/keyword-top-goodreads-gratis-dari-dojo.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/cara-agar-bisa-sukses-diusia-muda.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Artikel kali ini saya copast dari forum Ads.id. Artikel ini mengenai pengalaman TS mendulang $$ dollar dengan main CPA - di Ad-Center.  Ber..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment