Cara Agar Terlihat Romantis

"kelangsungan hubungan dalam menjalin kasih ternyata tidak mudah untuk memperkokohnya, cara terbaik untuk menguatkan sebuah hubungan dengan c..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Agar Terlihat Romantis, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/fakta-dari-segitiga-bermuda.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Agar Terlihat Romantis,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Agar Terlihat Romantis.

8 Cara agar terlihat romantis di depan wanita

kelangsungan hubungan dalam menjalin kasih ternyata tidak mudah untuk memperkokohnya, cara terbaik untuk menguatkan sebuah hubungan dengan cara sebuah keromantisan, namun tak banyak pasangan/pria yang bisa bersikap romantis, dan kali ini "Sederet Info-Info" akan sedikit berbagi cara-cara agar bisa terlihat romantise.....

1. Memberi bunga dan cokelat

Meski tidak semua wanita suka diberi bunga dan cokelat, sebagian besar wanita suka diberi dua barang ini. Jika ternyata pasangan Anda suka bunga dan cokelat, Anda bisa memberinya kedua barang ini sebagai hadiah kejutan. 

2. Tiba-tiba bilang "Aku sayang kamu"

Dibanding pria, wanita memang lebih sering mengatakan tiga kata ini. Maka dari itu, wanita terkadang mengeluh karena pria jarang bilang "Aku sayang kamu". Nah, Anda bisa memberinya kejutan dengan tiba-tiba mengatakan "Aku sayang kamu" kepadanya. Si dia pasti akan langsung tersipu malu di hadapan Anda.

3. Tiba-tiba mencium punggung tangan

Saat berkendara dengannya, Anda bisa memberinya kejutan sederhana seperti mencium punggung tangannya. Jangan lupa juga untuk menatapnya sejenak dan mengucapkan "Aku sayang kamu" setelah melakukannya. Dia pasti akan langsung meleleh dan merasa sangat dicintai.

4. Mengusap kepala

Gerakan sederhana ini bisa membuat para wanita meleleh. Ingin coba? Sesekali, saat kalian sedang jalan bareng, Anda bisa menunjukkan rasa gemas Anda padanya dengan mengusap kepalanya. 

5. Membelikan barang yang sudah lama dia inginkan

Jika Anda memiliki uang lebih, tidak ada salahnya untuk membelikan barang yang sudah lama diinginkannya. Dijamin, dia pasti akan langsung meleleh karena apa yang Anda lakukan. 

6. Mencium kening

Anda bisa menunjukkan rasa sayang Anda padanya dengan mencium keningnya. Ciuman di kening akan membuat si dia merasa disayangi dan itu membuat Anda terlihat romantis di depannya.

7. Perhatian saat sakit

Siapa sih yang tidak suka diperhatikan saat sedang sakit. Dia pasti akan sangat senang, ketika Anda menunjukkan perhatian tulus Anda kepadanya. Sebagai contoh, Anda bisa menjenguknya di rumah dan membawakannya sesuatu yang sehat agar dia bisa cepat sembuh. 

8. Melindunginya saat berada di keramaian

Saat kalian berada di keramaian, seperti menyeberang jalan atau menonton konser, Anda bisa menunjukkan rasa sayang Anda kepadanya dengan merangkul pundaknya atau menggenggam erat tangannya. Itu akan membuatnya merasa dilindungi dan aman.

Inilah delapan cara agar terlihat romantis di depan wanita. Punya cara lain untuk terlihat romantis di depan pasangan Anda?

SUMBER : http://www.merdeka.com/gaya/8-cara-agar-terlihat-romantis-di-depan-wanita.html

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Cara Agar Terlihat Romantis di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/musium-unik-yang-memajang-makanan-sisa.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/fakta-dari-segitiga-bermuda.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "kelangsungan hubungan dalam menjalin kasih ternyata tidak mudah untuk memperkokohnya, cara terbaik untuk menguatkan sebuah hubungan dengan c..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment