Inilah Manajer Sepakbola Tercantik Di Dunia

"Pemain sepak bola wanita sudah menjadi hal yang biasa,wasit cantik dalam pertandingan sepak bola pun menjadi hal yang sudah terjadi. Mengagu..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Inilah Manajer Sepakbola Tercantik Di Dunia, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/10-pendamping-pesepakbola-liga-inggris.html dan berikut adalah artikel yang membahas Inilah Manajer Sepakbola Tercantik Di Dunia,,oke deh langsung saja berikut tips Inilah Manajer Sepakbola Tercantik Di Dunia.

Pemain sepak bola wanita sudah menjadi hal yang biasa,wasit cantik dalam pertandingan sepak bola pun menjadi hal yang sudah terjadi.
Mengagumkan jika seorang wanita menjadi manajer sebuah klub sepak bola.
Unik dan mungkin akan terlintas dipikiran apakah ada wanita yang sanggup menjalani tugas dan tanggung jawab sebagar manager klub sepak bola?
Jika Loe merasa hal itu gak akan terjadi nampaknya, Loe harus simak yang satu ini, Bro!
Wanita muda dan cantik ini menjawab pertanyaan dan rasa penasaran kita, karna wanita yang satu ini selain menjadi artis juga menjabat sebagai manajer sebuah klub sepak bola di China.
Ai Ru mengawali karirnya sejak terpilih menjadi Miss Tourismke Tujuh, pada tahun 2009, dan sejak saat itu Ai mendapatkan tawaran dalam dunia akting.
Pada tahun 2011 Ai sudah membintangi 3 film seri, dan sebagai artis pembantu dalam beberapa film.
Putri dari Ai Yakang, seorang kepala Pemimpin Sichuan Petrochemical Co, Ltd, sebuah perusahaan yang di bidang minyak pelumas, menjadi manajer Sichuan Lidashi Football Club.
Name : Ai Ru / 艾如
Born : Dec 26, 1989
Birthplace : Ya´an, Sichuan, China
Chinese Zodiac : Snake
Profession: Actress, Manager Football Club
Ai Ru Manager Football - LaLights 4
Ai Ru Manager Football - LaLights 5
Ai Ru Manager Football - LaLights 1 Ai Ru Manager Football - LaLights 2
Ai Ru Manager Football - LaLights 6
Ai Ru Manager Football - LaLights 9
Ai Ru Manager Football - LaLights 7
Ai Ru Manager Football - LaLights Ai Ru Manager Football - LaLights 3
Ai Ru Manager Football - LaLights 10
Ai Ru Manager Football - LaLights 8
Tidak perlu diragukan lagi prestasi Ai Ru sebagai manajer, Sichuan Lidashi menjadi tim yang baik hal ini terbukti dalam beberapa pertandingan terakhir mendapatkan hasil yang baik.
Seorang wanita muda, cerdas, cantik, dan ramah menjadi manajer sepak bola, ada keinginan untuk menjadi salasatu pemainnya, Bro?
sumber: sport.ifeng

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Inilah Manajer Sepakbola Tercantik Di Dunia di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/mungkinkah-ini-wasit-tercantik.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/10-pendamping-pesepakbola-liga-inggris.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Pemain sepak bola wanita sudah menjadi hal yang biasa,wasit cantik dalam pertandingan sepak bola pun menjadi hal yang sudah terjadi. Mengagu..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment