10 Pendamping Pesepakbola Liga Inggris Tercantik

"Buat Loe yang pecinta Liga Premier Inggris, pastinya punya pesepakbola favorit donk.  Nah selain punya talenta yang patut diacungin jempol, ..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 10 Pendamping Pesepakbola Liga Inggris Tercantik, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/alasan-telat-standar-nasional-indonesia.html dan berikut adalah artikel yang membahas 10 Pendamping Pesepakbola Liga Inggris Tercantik,,oke deh langsung saja berikut tips 10 Pendamping Pesepakbola Liga Inggris Tercantik.

Buat Loe yang pecinta Liga Premier Inggris, pastinya punya pesepakbola favorit donk. 
Nah selain punya talenta yang patut diacungin jempol, pesepakbola ini juga punya pendamping, alias istri atau pacar yang seksi abis.
Yuk intip 10 istri atau pacar tercantik dari para pesepakbola Liga Premier itu versi ftbpro.com:

1. Katsia Zingarevich
Meskipun suaminya bukan pesepakbola, tapi Katsia menikahi lelaki pemilik klub Reading, Anton Zingarevich. Dan kecantikannya udah sepantesnya masuk daftar ini.
katsia-zingarevich 
2. Natalie Suliman
Dia punya kecantikan yang natural. Tapi dia sanggup membuat hidup Kieran Richardson berubah lebih baik.
natalie_suliman
3. Abbey Clancey
Mulai pacaran tahun 2006, istri dari Peter Crouch ini emang gak banyak beritanya. Mungkin kalo suaminya bukan pesepakbola beken, dia gak akan pernah ketemu cewek cantik ini dan memperistrinya.
clancey 
4. Helen Flanagan
Cantik dan beken itulah Helen Flanagan. Cewek cantik ini jadi bikin sang kekasih Scott Sinclair jadi tambah keren di antara pemain Manchester City lainnya.
 helen-flanagan
5. Tanya Robinson
Istri pemain bertahan Sunderland Phil Bardsley, yaitu Tanya Robinson,  cukup membuat pesepakbola ini dapat perhatian meskipun permainan doi sih ga bagus-bagus amat.
tanya-robinson 
6. Frankie Sandford
Meskipun ada kesan tomboy dari penampilan si cantik Frankie Sandford, pastinya Wayne Bridge gak salah memilihnya karena doi emang cantik dan pintar.
 frankie
7. Sophie-Leigh Adam
Ternyata ini Sophie toh yang berada di belakang keputusan Charlie Adam untuk pindah dari Liverpool ke klub Blackpool. Kecantikan dia kayaknya udah bikin tunangannya itu bersedia hengkang ke klub yang disukainya.
Sophie-Leigh-Adam 
8. Polly Parsons
Kapten klub Arsenal Thomas Vermaelen kayaknya gak salah pilih nih dengan menjadikan Polly Parsons sebagai  kekasihnya. Polly yang memailiki rambut hitam panjang ini emang cantik aduhai.
Polly-Parsons 
9. Sam Cooke
Wow, cewek yang satu ini punya body yang keren banget. Itu karena kekasih pemain bertahan Manchester United Chris Smailing ini adalah seorang model yang terkenal glamor.
 Sam-Cooke
10. Loreta Bernal
Cantik dan seksi, itu kata yang pantes diberikan buat Loreta Bernal, istri dari maestro lapangan tengah asal Spanyol Mikel Arteta. Mantan Miss Spain 1999 ini punya wajah yang seger banget buat diliat.
Lorena-Bernal

So, menurut Loe, who’s the hottest?


Sumber: ftbpro.com

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel 10 Pendamping Pesepakbola Liga Inggris Tercantik di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/inilah-manajer-sepakbola-tercantik-di.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/alasan-telat-standar-nasional-indonesia.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Buat Loe yang pecinta Liga Premier Inggris, pastinya punya pesepakbola favorit donk.  Nah selain punya talenta yang patut diacungin jempol, ..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment