Marc Marquez di Moto Gp 2014

"Moto Gp Argentina 2014 adalah hari Marc Marquez dimana pada hari itu ia mampu mengukuhkan namanya sebaagai pendatang baru yang mampu bersain..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Marc Marquez di Moto Gp 2014, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/idris-sardi-wafat.html dan berikut adalah artikel yang membahas Marc Marquez di Moto Gp 2014,,oke deh langsung saja berikut tips Marc Marquez di Moto Gp 2014.

Moto Gp Argentina 2014 adalah hari Marc Marquez dimana pada hari itu ia mampu mengukuhkan namanya sebaagai pendatang baru yang mampu bersaing bersama bintang bintang Moto Gp lainnya.



Pertarungan antara Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo ini di helat di sirkuit Termas de Río Hondo, Minggu (27/4/2014), Pada awal-awal pertarungan memang sudah sangat menarik perhatian di mana Lorenzo memimpin sejak start hingga sembilan putaran tersisa dari total 25 lap GP Argentina. Setelah terlewati Marquez, dia juga harus melepas posisi dua kepada Dani Pedrosa yang melewatinya saat balapan menyisakan dua putaran.

inilah yang dinamakan anak muda yang mampu mengubah dunia hehe. Memang Marc Marquez ini memang sudah sangat mencuri perhatian dunia saat ia masih di GP 2, lalu naik kelas ke Moto Gp dan akhirnya menjadi juara dunia.

di Moto Gp 2014 ini Marquez akan semakin bersemangat mengingat ia masih mudan dan mempuni.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Marc Marquez di Moto Gp 2014 di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/11-cara-biar-sukses-muda.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/idris-sardi-wafat.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Moto Gp Argentina 2014 adalah hari Marc Marquez dimana pada hari itu ia mampu mengukuhkan namanya sebaagai pendatang baru yang mampu bersain..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment