Cara Membeli di Toko Online

"Halo Bro n Sis, bagaimana kabar anda selama ini, kali ini admin akan berbagi sedikit info yang mungkin agak berguna bagi agan-agan sekalian...."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Membeli di Toko Online, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/beginilah-cara-meredakan-penyakit-asma.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Membeli di Toko Online,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Membeli di Toko Online.

Halo Bro n Sis, bagaimana kabar anda selama ini, kali ini admin akan berbagi sedikit info yang mungkin agak berguna bagi agan-agan sekalian....ok langsung saja

Kalian pasti pernah berbelanja online? itu lho belanja lewat internet biasanya melalui facebook/toko online dan lain-lain, terkadang ada manfaatnya berbelanja lewat online, dan terkadang tidak ada juga manfaatnya....nah kali ini saya akan membahas manfaat dan kerugiannya...

1. Manfaat berbelanja lewat online adalah pertama kita isa menemukan barang yang kita sukai yang terkadang sudah tidak ada lagi di toko-toko terdekat...

2. Biasanya harga lebih murah, karena persaingan dagang lewat online.

3. banyak variasi merk, bentuk, ukuran, warna dan masih banyak lagi.

nah itu keuntungannya...........
sekarang merujuk kerugiannya.......

kerugiannya adalah

1. Ada juga orang yang tidak bertanggung jawab hal ini harus lebih diwaspadai, penipuan semacam ini sering kali terjadi, caranya membedakan penipuan adalah dengan melihat situs yang tertera, biasanya yang berdomain lebih aman, namun kita juga harus waspada....lihat tanggal postingnya, lihat tanggal orang-orang memosting testimoni, lalu lihat bukti pengiriman jnenya.

2. Barang yang di beli biasanya kalau sudah sampai rumah tidak sesuai dengan keinginann kita/malah ada yang cacat....

3. Ongkos kirim yang ditanggung pembeli....(hehe)

4. salah kirim dari sananya, terkadang hal ini bisa terjadi juga...


anda ingin membeli online tapi nggak punya rekening tabungan itu sih mudah bingit anda bawa uang yang akan di transfer cari bank terdekat yang sama seperti bank di toko online yg akan agan beli, lalu kasihkan rekening tujuan yg akan ditransfer nah nggak lama kok cepet banget, terus agan kasih tau ke penjua onlinenya , atau agan upload bukti transfernya di inbox facebook bisa atau dimana saja bisa,...dah selesai

nah hanya segitu info yang dapat admin bagi, kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, terkadang ada enaknya membeli lewat online, tapi dunia sekarang semakin keras dan semakin pintar dalam hal teknologi jadi kita harus pandai-pandai memilih yang benar n salah.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Cara Membeli di Toko Online di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/10-kegunaan-extream-dari-minuman-coca.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/04/beginilah-cara-meredakan-penyakit-asma.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Halo Bro n Sis, bagaimana kabar anda selama ini, kali ini admin akan berbagi sedikit info yang mungkin agak berguna bagi agan-agan sekalian...."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment