6 cara agar bisa melupakan gebetan

"Hai sobat sederet info-info kali ini admin akan memberikan sebuah trik rahasia, ya sebenarnya sudah menjadi hal umum, namun buat anda yang b..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 6 cara agar bisa melupakan gebetan, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/cara-menjadi-reseller-online-shop-yang.html dan berikut adalah artikel yang membahas 6 cara agar bisa melupakan gebetan,,oke deh langsung saja berikut tips 6 cara agar bisa melupakan gebetan.

Hai sobat sederet info-info kali ini admin akan memberikan sebuah trik rahasia, ya sebenarnya sudah menjadi hal umum, namun buat anda yang baru pertama kali merasakan betapa sakitnya mencintai seseorang, yang tidak mencintai anda bahkan tidak menganggap anda ada.
Nah percuma sob, kalau hal ini terus menyakiti perasaan anda, anda akan banyak melewatkan hal indah yang seharusnya bias anda lakukan. Nah kali ini admin akan share bagaimana caranya untuk melupakan dia…

Langkah pertama
Tanamkan pada hati anda untuk tidak memikirkan dia yang selalu mengganggu pikiran anda, caranya dengan mengatakan sekeras-kerasnya di dalam hati dan bilang “ Saya tidak akan memikirkan dia lagi” dan ucapkan berulang-ulang, lakukan hal ini pagi, siang dan malam, lakukanlah sesering mungkin, karena hal ini akan membawa otak anda untuk tidak memikirkan dia lagi, karena secara tidak langsung anda sudah mempengaruhi pikiran otak anda.

Langkah kedua
Dengan membuang semua kenangan yang pernah anda lalui bersama dia, missal foto, kenangan jalan bareng, atau lainnya, buang semua dan berfikir untuk tidak memikirkan dia lagi, berfikirlah anda selalu sibuk dan tidak ada waktu untuk memikirkan dia atau melihat yang berhubungan dengan dia.

Langkah ketiga
Hindari kesendirian anda, anda harus bersama teman” anda atau keluarga anda dan hindarilah anda untuk sendiri dan bahkan merenungi nasib anda, kalau anda sering sendiri anda akan selalu, dihantui baying-bayang dia, jadi lakukanlah aktifitas yang positif, toh kalau anda sendiri, dan baying-bayang dia muncul anda bias melakukan jalan-jalan kecil, jogging, atau internetan, dan bias menulis apapun.

Langkah keempat
Merasalah anda sudah beruntung untuk tidak berpacaran dengan dia, dan yakinilah hati anda, mungkin kalau anda pacaran dengan dia anda akan merasakan hal yang tidak akan mengenakan, yakinilah dia adalah wanita/pria yang tidak tepat bagi kita, dan yakinilah kita lebih tinggi derajatnya dari pada dia.

Langkah kelima
Kurangilah waktu yang berhubungan dengan dia, missal kurangilah sms atau bahkan anda bias menyetopnya, aturlah emosi anda saat memikirkan dia, atau stoplah berkomunikasi dengan dia, dalam jangka waktu tertentu, sampai anda bias untuk melupakan kenangan bersama dia.

Langkah keenam
Mulailah berpikir dewasa, anda tidak harus pacaran sekarang kalau umur anda sudah 25 tahun untuk pria dan 22 tahun untuk wanita, anda sudah saatnya untuk mencari pasangan hidup, dan anda tidak harus pacaran kalau anda masih minta uang kepada orang tua anda, dan sekarang saatnya ana untuk berfikir dewasa, dan berfikir maju, bagaimana cara menata hidup dan masa depan anda. Karena pacaran 80% membawa dampak negative, namun tidak menutup kemungkinan adanya dampak positif yang ditimbulkan dari pacaran.


Nah itu kawan bagaimana caranya anda bias melupakan gebetan anda, dia memang baik, cantik, pintar, namun kalau dia tidak punya rasa dengan anda, ya anda harus mau gimana lagi, mungkin melupakan dia lebih baik daripada selalu mengingat dia yang mungkin tidak menyukai anda.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel 6 cara agar bisa melupakan gebetan di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/tata-cara-sholat-tarawih-dan-witir-yang.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/cara-menjadi-reseller-online-shop-yang.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Hai sobat sederet info-info kali ini admin akan memberikan sebuah trik rahasia, ya sebenarnya sudah menjadi hal umum, namun buat anda yang b..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment