Review Dojo stupidpie + agc pack

"Internet Marketing DOJO? Apa sih sebenarnya yang ditawarkan website ini dan mengapa website ini suka sekali dengan kata ‘terkibuli DOJO’. Pe..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Review Dojo stupidpie + agc pack, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/tentang-karya-ilmiah-dan-sistematika.html dan berikut adalah artikel yang membahas Review Dojo stupidpie + agc pack,,oke deh langsung saja berikut tips Review Dojo stupidpie + agc pack.


Internet Marketing DOJO? Apa sih sebenarnya yang ditawarkan website ini dan mengapa website ini suka sekali dengan kata ‘terkibuli DOJO’. Perlu anda ketahui bahwa faktanya Internet Marketing DOJO tidaklah melakukan sebuah penipuan! Bisa anda perhatikan isi dari website Internet Marketing DOJO, dimana pengurus website Internet Marketing DOJO tidak merekomendasikan anda untuk bergabung dengan Internet Marketing DOJO. Mereka tidak memaksa anda untuk percaya dengan apa yang disampaikan Internet Marketing DOJO bahkan aplikasi dan plugin yang mereka tawarkan kini dibandrol dengan harga yang mahal $499. Ini alasan mengapa Internet Marketing DOJO tidak menggunakan kata ajakan.(Baca juga : Daftar Dojo Dapat Diskon 40% )

1. Menampilkan Member Yang Terkibuli/ Tertipu
Ini adalah cara mereka agar anda semakin bingung mengambil keputusan, masa iya sih anda mau ditipu. Apalagi yang jualan juga jujur banget dengan menampilkan member yang kena tipu haha. Ini adalah cara Internet Marketing DOJO agar menemukan orang yang berani bertindak di luar logika dan fakta tertulis, orang akan menilai negatif pemberitaan yang negatif tanpa berpikir dua arah. Padahal manusia punya dua bagian otak, otak kanan dan kiri tapi kebanyakan hanya bisa berpikir satu arah haha.

Anda berani dan siap ditipu Internet Marketing DOJO? Ini adalah cara anda mencari tahu mengenai Internet Marketing DOJO. Anehnya, para member yang kena tipu malah senang ga karuan dengan hasil yang mereka dapatkan. Anda semakin bingung? Ya, saat saya pertama kali melihat website ini juga bingung sekali. Namun saya akhirnya nekat juga bergabung dengan Internet Marketing DOJO. Siap menjadi anggota baru yang ditipu Internet Marketing DOJO? Maaf, saya hanya membantu memprovokasi otak anda agar tidak berani maju haha.(Baca juga : Cara Memasukkan Kupon Diskon 40% )

2. Jangan Percaya
Internet Marketing DOJO tidak berharap anda mudah percaya dengan yang mereka sampaikan. Secara logisnya, anda akan berpikir berulang kali untuk bergabung di Internet Marketing DOJO. Apakah anda orang yang cocok dengan kriteria Internet Marketing DOJO, atau anda bukan kriteria Internet Marketing DOJO sama sekali.

Dengan gaya penyampaiannya, Internet Marketing DOJO membuat anda berpikir secara mendalam dan kritis. Bayangkan jika anda benar-benar baru dalam dunia blog, anda perlu waktu satu tahun untuk bisa menguasai berbagai macam teknik. Teknik ini akan berguna bagi blog anda yang didukung plugin dan aplikasi dari Internet Marketing DOJO.

Jika anda sudah mahir dalam masalah teknik, anda bisa menghasilkan banyak uang dengan blog anda dibantu plugin dan aplikasi Internet Marketing DOJO. Ingat, Internet Marketing DOJO butuh anda yang mau belajar dan menyukai proses untuk mencapai sukses. Kalau anda ingin cepat kaya bisnis tuyul atau babi ngepet saya rasa bisa anda jalani, atau anda bisa bermain bisnis bantu membantu yang hanya mempermainkan uang tapitidak ada ilmunya haha.(Baca juga : Kupon Diskon 40% Dojo.cc Untuk Renew Member )

3. Harga Mahal Tanpa Basa Basi
Sesuai janjinya Internet Marketing DOJO menaikkan harga dari $45/ bulan menjadi $499/ tahun. Kenaikan harga yang sangat tinggi ini terjadi pasca penutupan member baru di penghujung November 2014. Internet Marketing DOJO tidak begitu mementingkan kejar target untuk mendapatkan member, meskipun Internet Marketing DOJO masih memiliki sedikit member yaitu sejumlah sekitar 1.600 orang. Alasan kenaikan harga ini juga dijadikan kebijakan baru agar member yang bergabung ke Internet Marketing DOJO adalah member yang serius ingin belajar, menghargai proses pekerjaan, dan bukan member yang hanya banyak berkhayal memimpikan banyak uang dalam waktu singkat!

Internet Marketing DOJO tidak menggunakan sistematika marketing “naik harga dalam waktu 1 hari lagi”. Pernah kan pasti melihat website yang menawarkan produk dengan harga yang jauh lebih dari harga aslinya dalam periode waktu tertentu, padahal harga akan tetap tidak dinaikkan. Hal tersebut cara marketing membuat anda tertarik membeli karena mumpung harga murah, tapi di Internet Marketing DOJO tidak berlaku cara marketing yang menawarkan harga sangat rendah dari harga aslinya. Konsep Internet Marketing DOJO tegas “Saya jual $499! mau beli ok, ga beli juga ok”. Harga $499/ tahun benar-benar Internet Marketing DOJO realisasikan Januari 2015 tanpa basa basi! (Baca juga : Kupon Diskon Dojo.cc Hemat 40% )

Dari tiga poin di atas yang sudah saya rangkum, saya yakin anda semakin ragu untuk bergabung dengan Internet Marketing DOJO. Yang menjadi bahan pertimbangan anda adalah seperti berikut ini.
– Saya ragu takut ditipu
– Saya tidak percaya
– Harganya terlalu mahal

Itu pertimbangan yang wajar, karena anda tidak mungkin mau ditipu, dan tidak mungkin gampang percaya (ini alamiah). Harganya terlalu mahal juga menjadi bahan pertimbangan, lebih baik untuk hal lain kan yang mungkin juga bisa menghasilkan uang seperti jualan atau yang lainnya. (Baca juga : Cara Mengklaim Diskon 40% Dojo.cc )

Jika anda tetap nekat mendaftar menjadi anggota di Internet Marketing DOJO silahkan saja. Ada dua metode pembayaran yang bisa anda pilih, yaitu melalui bank transfer atau melalui Paypal. Saya rekomendasikan membayar melalui bank, karena rate jual Paypal sangat mahal saat ini. Yang akan anda dapatkan ketika menjadi anggota Internet Marketing DOJO adalah tentunya produk Internet Marketing DOJO yang sudah diperkenalkan di halamannya. Berikut ini hal apa saja yang bisa anda dapatkan saat menjadi anggota Internet Marketing DOJO. (Baca juga : Cara Daftar Dojo Dapat Diskon 40% )

– Akses member area dimana ini dijadikan tempat plugin dan aplikasi. (berlaku saat membership aktif)
– Download semua aplikasi dan plugin di member area. (berlaku saat membership aktif)
– Plugin terdiri dari Stupidpie, Paperut, Stupid Sitemap, BPC SPP Bridge, Bulk Post Creator. (berlaku selamanya) 
– Aplikasi terdiri Video Engine, AGC t0rrent, AGC Image, Noobita, Video Engine Android, Android Wallpaper. Stupidpie + agc pack  (berlaku selamanya)
– Akses forum (akses selamanya)
– Akses group (akses selamanya)
– Dapat ilmu baru dari para master, entah ilmu untuk Amazon, Clickbank, Infolinks, Yllix dan lain-lain.

Keputusan untuk bergabung hanya ada pada diri anda, saya berhasil dengan Internet Marketing DOJO tetapi belum tentu anda juga berhasil. Pergunakan prinsip hidup anda sebaik mungkin, jangan hanya ikut-ikutan tanpa tau prosesnya! Jika anda hanya ikut-ikutan anda hanya akan merasa selalu gagal atas semua yang anda lakukan. (Baca juga : Cara Daftar Dojo Dapat Diskon 40% )

Proses amat sangat penting dihargai dan dipelajari ketika menjadi anggota Internet Marketing DOJO, maka dari itu Internet Marketing DOJO tidak mau memiliki member yang tidak menhargai suatu proses. Tidak ada uang cepat dan ba bi bu, semua diawali usaha yang dijalani sedikit demi sedikit.

Silahkan telan saja semua makanan yang ada dalam satu piring suapan, hasilnya makanan tidak akan masuk kemulut anda. Proses menjadi besar selalu diawali dengan hal kecil, proses menjadi besar tidak hanya meniru apa yang dilakukan orang lain tapi berpikir apa yang mereka lakukan.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Review Dojo stupidpie + agc pack di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/cara-menjadi-reseller-online-shop-yang.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/tentang-karya-ilmiah-dan-sistematika.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Internet Marketing DOJO? Apa sih sebenarnya yang ditawarkan website ini dan mengapa website ini suka sekali dengan kata ‘terkibuli DOJO’. Pe..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment