minuman yang pas buat buka puasa

"Hallo sobat sederet info-info, nah kali ini admin bagus ainurrahman datang menemui anda di hari kedelapan bulan puasa 2015, nah di pagi yang..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul minuman yang pas buat buka puasa, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/5-film-terlaris-dan-menjadi-legenda.html dan berikut adalah artikel yang membahas minuman yang pas buat buka puasa,,oke deh langsung saja berikut tips minuman yang pas buat buka puasa.

Hallo sobat sederet info-info, nah kali ini admin bagus ainurrahman datang menemui anda di hari kedelapan bulan puasa 2015, nah di pagi yang cerah ini admin akan berbagi informasi, tentang buka puasa...
nah apa sih? nah kali ini admin akan berbagi tentang minuman yang pas buat buka puasa, nah emang sih saat buka puasa kita harus memulai dengan minuman yang manis-manis, tapi hati-hati lho sobat minuman manis ternyata sangat riskan dengan kesehatan kita, nah dari pada kelamaan langsung saja deh....

1. Campuran rempah dan yoghurt
Masukkan air, biji jintan, irisan jahe dan sedikit garam pada secangkir yoghurt. Kocok dan campur semuanya. Minuman ini kaya bakteri baik (probiotik), antioksidan dan elektrolit yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan juga melindungi Anda dari dehidrasi.

2. Air lemon dan mint
Taruh beberapa daun mint dan irisan lemon dalam segelas air dan didihkan selama 15 menit. Setelah itu, dinginkan dan tambahkan madu secukupnya. Resep ini dapat mencegah dehidrasi dan lemas saat puasa.

3. Air mentimun
Mencampur minuman ini paling mudah. Masukkan mentimun yang telah diiris tipis-tipis ke dalam segelas air. Tambahkan beberapa daun mint dan irisan jeruk. Minuman sehat ini juga akan melindungi Anda dari teriknya matahari.

4. Jeruk peras
Jeruk peras yang kaya vitamin C dan elektrolit akan mencegah Anda dari kelelahan dan dehidrasi. Ini adalah salah satu minuman terbaik untuk memuaskan dahaga saat buka puasa.
5. Jus semangka
Jus semangka ditambah beberapa tetes lemon dan sedikit garam akan menjadi minuman yang sempurna saat buka puasa. Semangka dapat membantu mencegah dehidrasi.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel minuman yang pas buat buka puasa di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/kondisi-bibir-bisa-untuk-mengecek.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/5-film-terlaris-dan-menjadi-legenda.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Hallo sobat sederet info-info, nah kali ini admin bagus ainurrahman datang menemui anda di hari kedelapan bulan puasa 2015, nah di pagi yang..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment