Jika Anda punya Penyakit Maag anda harus hindari beberapa makanan ini

"Halo sobat sederet info-info, di hari kedua bulan ramadhan 2015 kali ini admin bagus ainurrahman akan membagikan sedikit informasi mengenai,..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Jika Anda punya Penyakit Maag anda harus hindari beberapa makanan ini, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/hal-mainstream-di-masyarakat-indonesia.html dan berikut adalah artikel yang membahas Jika Anda punya Penyakit Maag anda harus hindari beberapa makanan ini,,oke deh langsung saja berikut tips Jika Anda punya Penyakit Maag anda harus hindari beberapa makanan ini.

Halo sobat sederet info-info, di hari kedua bulan ramadhan 2015 kali ini admin bagus ainurrahman akan membagikan sedikit informasi mengenai, 5 makanan yang patut anda hindari jika anda pernah mempunyai catatan penyakit maag, atau anda mempunyai penyakit maag, nah apa saja makanan itu mari kita simak....

1. Cokelat
Ini mungkin menjadi kabar buruk bagi para pecinta cokelat. Namun, cokelat bisa menyebabkan kenaikan asam lambung dibanding makanan lain. Hal itu dikarenakan cokelat mengandung kafein dan stimulan seperti theobromine, yang dapat memicu naiknya asam lambung.

2. Soda

Minuman bersoda dapat memicu naiknya asam lambung. Gelembung soda yang terjebak dalam perut dapat meningkatkan risiko naiknya asam lambung. Selain itu, minuman bersoda juga mengandung kafein dan juga bersifat asam, dan itu bisa memperburuk kondisi penderita sakit maag.

3. Makanan yang digoreng

Makanan yang digoreng atau mengandung banyak lemak dapat menjadi pemicu naiknya asam lambung. Bagi Anda pecinta camilan gorengan, sebaiknya hindari makanan tersebut selama puasa karena bisa menyebabkan naiknya asam lambung.

4. Produk susu tinggi lemak

Semua makanan tinggi lemak dapat menyebabkan kenaikan asam lambung. Dan bila Anda memiliki riwayat sakit maag, sebaiknya hindari produk susu tinggi lemak, seperti keju.

5. Daging tinggi lemak

Kenaikan asam lambung dapat disebabkan oleh jenis daging tinggi lemak seperti sapi atau kambing. Sebab, lemak mereka mengendap lama di perut dan dapat meningkatkan risiko kenaikan asam lambung. Anda tetap boleh mengonsumsi jenis daging tersebut, namun sebaiknya batasi sekali seminggu.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Jika Anda punya Penyakit Maag anda harus hindari beberapa makanan ini di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/makanan-yang-pas-buat-menu-sahur.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/hal-mainstream-di-masyarakat-indonesia.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Halo sobat sederet info-info, di hari kedua bulan ramadhan 2015 kali ini admin bagus ainurrahman akan membagikan sedikit informasi mengenai,..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment