Khusus Anda Yang Punya Nyali

"Masih belum punya uang untuk membeli produk AGC dari Dojo.cc ? Mungkin Produk AGC dari exclusive ini bisa anda coba sebelum anda langsung me..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Khusus Anda Yang Punya Nyali, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/arti-dan-makna-bacaan-sholat-untuk.html dan berikut adalah artikel yang membahas Khusus Anda Yang Punya Nyali,,oke deh langsung saja berikut tips Khusus Anda Yang Punya Nyali.


Masih belum punya uang untuk membeli produk AGC dari Dojo.cc ? Mungkin Produk AGC dari exclusive ini bisa anda coba sebelum anda langsung melahap AGC dari dojo.cc .

VM-AGC adalah produk keluaran terbaru dari exclusivebot.net . VM-AGC ini dbandrol dengan harga $37, ini lebih murah ketimbang AGC dari dojo.cc. kenapa ? 

Karena di Dojo.cc anda memperoleh 5 produk saat membelinya yitu: Video Angine, Pappercut, Wood Working Click Bank, Android Wallpaper App . Sedangkan VM-AGC anda hanya memperoleh satu produk saja yaitu plugin VM-AGC.

VM-AGC ini di design pagi pengguna PPC Google Adnsense. Pada setting dasbornya terdapat proteksi agar traffic tidak di curigai oleh google, dengan mengaktifkan "Do you want to show your Ads to visitors from search engine only?".Walaupun demikian pembuat tidak menyarankan untuk memasang iklan Adsense. #CumaUntukAndaYangPunyaNyali


Pada setting plugin VM-AGC juga terdapat Inject Sitemap agar bisa memenuhi peraturan Google Adsense. Dan juga Break Engine untuk menghentikan index pda search Engine .

#CumaYangPunyaNyali silakan join VM-AGC

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Khusus Anda Yang Punya Nyali di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/7-hewan-hasil-kloning.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/arti-dan-makna-bacaan-sholat-untuk.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Masih belum punya uang untuk membeli produk AGC dari Dojo.cc ? Mungkin Produk AGC dari exclusive ini bisa anda coba sebelum anda langsung me..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment