TIPS AGAR PUASA ANDA LANCAR TANPA HAUS DAN LAPAR

" Hallo sobat Sederet info-info bagaimana keadaan anda, nih posting di bulan ramadhan 2015 pertama ya, nah kali ini admin bagus ainurrahman a..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul TIPS AGAR PUASA ANDA LANCAR TANPA HAUS DAN LAPAR, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/tata-cara-sholat-tarawih-dan-witir-yang.html dan berikut adalah artikel yang membahas TIPS AGAR PUASA ANDA LANCAR TANPA HAUS DAN LAPAR,,oke deh langsung saja berikut tips TIPS AGAR PUASA ANDA LANCAR TANPA HAUS DAN LAPAR.


Hallo sobat Sederet info-info bagaimana keadaan anda, nih posting di bulan ramadhan 2015 pertama ya, nah kali ini admin bagus ainurrahman akan berbagi info sedikit bagaimana cara agar kuat puasa full, nah langsung saja kita ke informasinya…

 

1.       SAHUR SECUKUPNYA

Biar bisa full puasanya, biasanya persepsi orang itu makan dan minum saat sahur yang banyak, dan nantinya kita bakal kuat selama puasa, namun anggapan itu ternyata salah, tidak ada ngaruhnya antara makan banyak dan sedikit saat sahur, yang perlu diperhatikan saat saur itu adalah kandungan gizinya, makanan seadanya yang penting ada kandungan gizinya itu sudah sangat baik.

 

2.       MINUM SAAT SAHUR

Saat puasa pastinya kita tidak minum selama ber jam-jam, nah hal ini yang harus diperhatikan semaksimal mungkin, nah pada saat puasa tubuh kita akan mengalami dehidrasi, nah kalau anda ingin puasa anda lancar tanpa ada halangan, katakanlah mengeluh (kehausan) anda harus memperhatikan jumlah asupan air anda saat sahur, minimalkan meminum air 4 gelas air putih disaat sahur, hal ini yang akan membantu anda untuk menyeimbangkan proses ditubuh anda.

 

3.       TIDAK BANYAK BERAKTIVITAS BERAT

Ya hal ini mungkin sebagian orang sudah tau, ya contoh aktivitas yang berat ya, main bola jam 12 siang itu jangan kita lakukan, kalau sore malah bagus sambil ngabuburit, lalu jangan suka gossip, suka menyindir orang, membully orang dan sebagian karena itu bisa dikatakan dengan aktivitas berat.

 

4.       MINUMLAH VITAMIN

Disini vitamin bukan barang yang wajib ada, namun bila memang ada, ayo di masukan di menu sahur kita, agar tubuh kita bisa bugar, dan vit terus.

 

5.       BANYAKLAH BERPASRAH PADA ALLAH

Kalau kita sering mendekatkan diri pada ALLAH S.W.T nantinya syetan akan jauh dari kita, nah saat kita jauh dengan syetan ini kita bisa menikmati indahnya bulan ramdhan tanpa ada bisikan syetan.

 

6.       JANGAN MAKAN-MAKANAN FAST FOOD

Lho kenapa,? Kan fast food malah kandungan gizinya terjamin? Iya memang terjamin namun dalam segi kesehatan itu tidak, ya kalau sekali atau dua kali nggak masalah kalau berhari-hari jangan deh, kasihan organ tubuh kita ya.

 

Nah itu sedikit informasi yang dapat admin sampaikan, kurang dan lebihnya admin mohon maaf yang sebesar-besarnya, selamat menjalankan ibadah puasa di tahun 2015 ini ya, semoga kita menjadi orang-orang pilihan yang bisa menekuni puasa sampai akhir, dan bisa mendapatkan berkah bulan ramadhan di kemudian hari. Amin. Sekian dan terima kasih

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel TIPS AGAR PUASA ANDA LANCAR TANPA HAUS DAN LAPAR di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/hal-mainstream-di-masyarakat-indonesia.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/06/tata-cara-sholat-tarawih-dan-witir-yang.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Hallo sobat Sederet info-info bagaimana keadaan anda, nih posting di bulan ramadhan 2015 pertama ya, nah kali ini admin bagus ainurrahman a..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment