StupidPie Dojo Black Fridayday SALE | [Buruan] Diskon 50% Cuma 3 Hari

"CUMA 3 HARI [GABUNG] SEKARANG ATAU GIGIT JARI StupidPie Dojo Black Fidayday SALE - DOJO.CC sungguh mengejutkan sob. Pasalnya hari ini (  28..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul StupidPie Dojo Black Fridayday SALE | [Buruan] Diskon 50% Cuma 3 Hari, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/keyword-top-goodreads-gratis-dari-dojo.html dan berikut adalah artikel yang membahas StupidPie Dojo Black Fridayday SALE | [Buruan] Diskon 50% Cuma 3 Hari,,oke deh langsung saja berikut tips StupidPie Dojo Black Fridayday SALE | [Buruan] Diskon 50% Cuma 3 Hari.


StupidPie Dojo Black Fidayday SALE - DOJO.CC sungguh mengejutkan sob. Pasalnya hari ini ( 28 November 2015) ia memberi anuan, yaitu DISKON 50% untuk gabung member dojo.cc sampai (30 November 2015). ^_^ Tak kalah mengejutkannya, dojo membuka pendaftaran member untuk 6 bulanan.

Saya paham Agan tidak mungkin menyiaia-nyiiakan kesempatan ini. Silakan lanjut baca gan ^_^

Empot-Empotan dengan Dojo's Black Saturday SALE
*******************
Assalamualaikum sob, Banyak yang nanya “Dojo punya promo black friday nggak?” Ane Jawab, nggak ada sob..

Adanya Black SATURDAY

Oke nih mumpung anget, ini kita adain promonya:

1. Diskon 50% untuk semua Kupon Diskon, bila nggak punya kuponnya bisa pake DOJOADVS, nanti otomatis terpoting 50% sob
2. Opsi gabung 6 bulanan dibuka TERBATAS, dengan harga hampir separuhnya, yakni 299$/6bulan, boleh digabung dengan Kupon diskon 50% di atas, jadinya cuman kena 299$ $149.5 untuk 6 bulan, mantep ^_^

Kapan lagi bisa gabung dojo nih.
Promo ini berlaku HANYA TIGA HARI. Terakhir tanggal 30 Nov 2015. Gabung aja sekarang, invoice bisa dibayar max 5 hari setelahnya.

Kupon DOJOADVS yang dulunya 40% diskon, otomatis berubah jadi 50% diskon dalam 2 hari ini.^_^

Cara claim Black Saturday:
1. Buka members.dojo.cc/signup
2. Isi detailnya, bisa pakai kupon DOJOADVS.
3. Detail pembayaran akan muncul di halaman berikutnya

Masih bingung gimana cara msukin kupon-nya? Lihat gambar ini deh.

**DISKON 50% CUMA BERLAKU 3 HARI DAN DISKON AKAN KEMBALI SEPERTI SEMULA JADI DISKON 40%**


Selamat gabung sob!
http://www.dojo.cc

NB: Jika masih ragu, jangan gabung sob, cukup pantengin aja kata mereka tentang dojo: Masih ada waktu kok sob, di tunda saja dulu belinya. Jika Anda mau menunggu 1 tahun lagi, atau tidak dapat sama sekali diskon super gendengnya. Namun saya tahu anda cerdas untuk memilih gabung sekarang.

NBB: karena banyaknya agan-agan yang ingin gabung member dojo, saya takut jika tiba-tiba web nya kesuspend dan kesempatan Anda untuk dapat diskon tertutup. :'(.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel StupidPie Dojo Black Fridayday SALE | [Buruan] Diskon 50% Cuma 3 Hari di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/nilai-nilai-dalam-pancasila.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/keyword-top-goodreads-gratis-dari-dojo.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "CUMA 3 HARI [GABUNG] SEKARANG ATAU GIGIT JARI StupidPie Dojo Black Fidayday SALE - DOJO.CC sungguh mengejutkan sob. Pasalnya hari ini (  28..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment