Doa niat mandi wajib (nujub)

"Assalamualaiku Wr. Wb senang berjumpa lagi dengan anda semua, pembaca di lihatin.com di kesempatan kali ini perkenankan admin muhamad bagus ..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Doa niat mandi wajib (nujub), karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/nilai-nilai-dalam-pancasila.html dan berikut adalah artikel yang membahas Doa niat mandi wajib (nujub),,oke deh langsung saja berikut tips Doa niat mandi wajib (nujub).

Assalamualaiku Wr. Wb senang berjumpa lagi dengan anda semua, pembaca di lihatin.com di kesempatan kali ini perkenankan admin muhamad bagus memberikan sedikit informasi yang mungkin sangat berharga, nah apa sih infonya? setiap hari kita pasti mandi, mungkin normalnya 2-3 x dalam sehari, nah kalau biasanya anda mandi langsung di guyur air tanpa dengan niat, berarti itu mandi biasa, nah bagaimana sih melakukan mandi besar/nujub? 

sehabisa kita melakukan hubungan badan atau hal yang berkenaan dengan mengeluarkan mani itu tandanya harus di mandiin dengan yang namnya mandi nujub, untuk mensucikan lagi, nah bagaimana sih niat mandi nujub? langsung saja

 Doa Niat Mandi Wajib (Junub) atau Niat Mandi Besar Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

نَوَيْتُ الْغُسْلَ لِرَفْعِ الْحَدَثِ اْلاَكْبَرِ فَرْضًا ِللهِ تَعَالَى 

NAWAITUL GHUSLA LIRAF'IL HADATSIL AKBARI FARDHAN LILLAAHI TA'AALAA.

 Artinya :
"Aku berniat mandi besar untuk menghilangkan hadats besar fardhu karena Allah Taala."

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Doa niat mandi wajib (nujub) di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/12/memimpin-doa-dalam-bahasa-inggris-yang.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/nilai-nilai-dalam-pancasila.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Assalamualaiku Wr. Wb senang berjumpa lagi dengan anda semua, pembaca di lihatin.com di kesempatan kali ini perkenankan admin muhamad bagus ..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment