Kita Hanya Butuh 6 jam untuk Tidur agar kembali bugar

"Disaat anda sudah bekerja dan mengeluarkan segala tenaga dan pikiran anda di siang hari pasti anda akan merasa capek dan lesu, letih dan lem..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Kita Hanya Butuh 6 jam untuk Tidur agar kembali bugar, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/10/contoh-penggunaan-stupidpie-untuk-cpa.html dan berikut adalah artikel yang membahas Kita Hanya Butuh 6 jam untuk Tidur agar kembali bugar,,oke deh langsung saja berikut tips Kita Hanya Butuh 6 jam untuk Tidur agar kembali bugar.

Disaat anda sudah bekerja dan mengeluarkan segala tenaga dan pikiran anda di siang hari pasti anda akan merasa capek dan lesu, letih dan lemas, nah salah satu cara untuk menghilangkan lesu, letih, lemas adalah dengan beristirahat atau menyetop segala pekerjaan anda untuk sekedar duduk atau tiduran, agar anda tidak terlalu kecapaian.



Nah pasti anda pernah membaca sebuah artikel kalau tidur selama 8 jam di malam hari akan mengembalikan segala energi anda yang keluar di siang hari bukan? nah sobat Lihatin.com ternyata, kita tidak perlu tidur selama 8 jam namun kita hanya mengistirahatkan tubuh kita atau bisa  tidur malam hanya 6 jam, untuk mengembalikan energi kita yang sudah keluar di siang hari.

terus kenapa hanya 6 jam saja bisa mengembalikan energi kita? nih menurut Hasil penelitian ini berasal saat para peneliti mengobservasi kehidupan masyarakat suku San di Namibia, suku Hadza di Tanzania dan suku Tsimane di Bolivia. Meski suku-suku tersebut masih eksis hingga sekarang namun mereka memiliki gaya hidup dan aktivitas yang mirip dengan gaya hidup nenek moyang manusia. Meskipun mereka hanya tidur dalam waktu yang singkat, namun mereka memiliki kualitas kesehatan yang baik dengan rendahnya tingkat obesitas dan darah tinggi serta lebih bugar daripada masyarakat industri saat ini.

Jadi bisa kita simpulkan bahwa "Semakin maju sebuah peradaban dan modernnya hidup manusia, ternyata manusia justru semakin membutuhkan banyak waktu untuk tidur, Hal ini disebabkan karena tingginya aktivitas akan merampas banyak energi dan pikiran mereka. Sehingga waktu tidur yang sesuai mampu menjaga kesehatan mereka."

Nah bila anda mempunyai pekerjaan yang menyita seluruh energi dan pikiran anda sampai larut malam, mungkin anda bisa menirukan pola seperti ini, anda hanya membutuhkan waktu 6 jam untuk mengistirahatkan tubuh anda agar bisa mendapatkan kualitas kesehatan yang cukup baik.

nah sedikit informasi yang dapat admin Lihatin.com berikan kurang dan lebihnya admin mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Kita Hanya Butuh 6 jam untuk Tidur agar kembali bugar di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/cara-agar-bisa-sukses-diusia-muda.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/10/contoh-penggunaan-stupidpie-untuk-cpa.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Disaat anda sudah bekerja dan mengeluarkan segala tenaga dan pikiran anda di siang hari pasti anda akan merasa capek dan lesu, letih dan lem..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment