Cara Agar Bisa Sukses diusia muda

"Apa sih yang ada dipikiran kalian ketika mendengar kata “SUKSES” ? sebagian orang mengartikan sukses adalah segalanya, jadi sukses mengibar..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Agar Bisa Sukses diusia muda, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/kita-hanya-butuh-6-jam-untuk-tidur-agar.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Agar Bisa Sukses diusia muda,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Agar Bisa Sukses diusia muda.

Apa sih yang ada dipikiran kalian ketika mendengar kata “SUKSES” ? sebagian orang mengartikan sukses adalah segalanya, jadi sukses mengibaratkan segalanya bisa dimiliki dengan mudah. Namun apakah semua kesuksesan itu bisa memiliki segalanya? Tidak karena kesuksesan yang benar adalah dilihat dari kecerdasan emosinya dan spiritualnya. Jadi sukses yang benar itu bukan hanya sukses dibidang usaha ataupun dibidang yang menggunakan kecerdasan intelejennya dan analisa pemikirannya.

Namun apakah anda pernah berfikir untuk sukses di umur yang masih muda (sukses muda)? Jadi kali ini admin Lihatin.com akan memberikan sedikit informasi mengenai cara agar bisa sukses di usia muda, jadi admin bukannya sombong atau gimana, jadi admin hanya akan berbagi info dipakai ya alhamdulillah nggak dipakai ya gua tampok hahahah

Sukses muda itu mudah kawan, tapi yang susahnya itu bagaimana cara memulainya dan mendapatkannya, ada beberapa yang harus dipenuhi dan itu gratis, tergantung dari kaliaanya, ngomongin soal gratis pasti kalian suka yang gratis-gratisan, nah tips ini tidak memerlukan biaya yang banyak, jadi langsung saja deh kita ke infonya...

1. Yakin Pada Kemampuan diri Sendiri

Jadi untuk mendapatkan kesuksesan di usia muda itu mudah,kita hanya mempunyai keyakinan pada kemampuan diri sendiri. Jadi banyak anak muda yang tidak yakin pada dirinya sendiri, padahal mereka bisa namun mereka terkadang mempersulitnya dan akhirnya tidak bisa, jadi hal pertama yang harus kita benahi untuk sukses muda adalah yakin pada kemampuan diri sendiri. Apapun hasilnya itu adalah bentuk kemampuan diri kita, jadi kita tinggal menambah yang kurang saja...apapun harus anda lakukan jangan hanya memikirkannya.

2. Mempunyai tekad dan keberanian

Jadi mempunyai keberanian itu sangat baik untuk mendapatkan sukses di usia muda, jadi anda harus berani dulu untuk memulainya, apabila ditengah jalan hasilnya tidak sesuai, itu bukan uatu maalah untuk melanjutkannya, jadi kegagalan dalam meniti karir itu pasti ada namun tergantung dari tekad kita untuk menyikapinya. Jadi kunci kedua dari tips yang diberikan admin muhamad bagus adalah mempunyai tekad dan keberanian untuk mendapatkan kesuksesan di usia muda.

3. Berpegang teguh pada porosnya atau satu tujuan

Jadi kunci yang ketiga ini adalah kalian harus bisa berpegang teguh pada satu tujuan, jadi tidak banyak berpikir dan banyak mencoba dari satu ke yang lain untuk mendapat kesuksesan. Jadi misal kita sudah terjun di satu tujuan lakuin saja dan bila mendapat kegagalan kita harus intropeksi pada tujuan itu. Jadi jangan mempunyai kelabilan dalam meniti karir.

4. Mempunyai Kecerdasan

Jadi kecerdasan yang admin maksud bukan hanya kecerdasan intelektualnya namun bagaimana seorang diri mengatur tingkat emosinya dan tingkat spiritualnya, jadi ketiganya harus bisa menyeimbangkan kecerdasan itu, jadi kunci sukses itu berawal dari tingkat kecerdasan emosi, spiritual dan intelektualnya.

5. Mau menerima kegagalan

Jadi orang yang sudah sukses itu pernah merasakan kegagalan juga, bahkan mereka merasakan yang angat pedih, nah bagi kita yang mau sukses muda jadi harus mau menerima konsekuensinya saat kita melakukan usaha, jadi gagal itu adalah suatu tantangan dan pembelajaran untuk menjadi lebih baik.

6. Melihat Situasi

Jadi yang muda yang berkarya dan berinovasi itu adalah benar, jadi tak banyak anak muda yang mau berpikiran ke masa depan, jadi anak muda sekarang lebih mengutamakan kesenangan, jadi pemikirannya adalah ( senang dulu- baru mikir masa depan) nah ini bukan ciri-ciri untuk menjadi sukses di usia muda, jadi kita harus punya pikiran (mikir masa depan dulu-baru senang-senang) jadi kebalikannya. Jadi kita harus pandai melihat peluang/situasi di sekitar lingkungan kita, jadi bila peluang itu bisa dimaksimalkan dengan baik bukan tidak mungkin akan menjadikan anda sebagai seorang pengusaha sukses di usia muda/dibidang lainnya.

Nah mau sukses di Usia Muda? Kenapa tidak, kita tidak akan tahu kejadian selanjutnya apabila kita belum berani memulainya, admin muhamad bagus sudah mempraktekannya ya hasilnya tidak amat jelek jadi alhamdulillah dan mampu membiyayai admin sekolah juga, jadi meringankan beban orang tua. Nah itu sedikit informasi yang dapat admin Lihatin.com berikan untuk anda semoga bermanfaat.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Cara Agar Bisa Sukses diusia muda di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/pengalaman-main-cpa-ad-center.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/11/kita-hanya-butuh-6-jam-untuk-tidur-agar.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Apa sih yang ada dipikiran kalian ketika mendengar kata “SUKSES” ? sebagian orang mengartikan sukses adalah segalanya, jadi sukses mengibar..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment