Tampilan Baru Untuk Edit HTML di Blogger

" Sekarang Blogger telah berganti tampilan barunya, dan yang paling mencolok adalah bagian edit HTML yang ada di Template. LIHAT GAMBAR ATAS ..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Tampilan Baru Untuk Edit HTML di Blogger, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/rahasia-tombol-blackberry-yang-belum.html dan berikut adalah artikel yang membahas Tampilan Baru Untuk Edit HTML di Blogger,,oke deh langsung saja berikut tips Tampilan Baru Untuk Edit HTML di Blogger.


Sekarang Blogger telah berganti tampilan barunya, dan yang paling mencolok adalah bagian edit HTML yang ada di Template. LIHAT GAMBAR ATAS

Sebenarnya saya sangat kecewa dengan pergantian ini, bagi saya bagian edit HTML adalah sebagai Paru-paru sebuah blog, dan saya tambah bingung bila mau mengedit/menambah kode yang harus dibuat di bagian edit HTML.

Semoga blogger mau memberikan yang terbaik bagi penggunanya terutama pelanggan yang di Indonesia.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Tampilan Baru Untuk Edit HTML di Blogger di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/review-cross-a26-kelebihan-dan.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/rahasia-tombol-blackberry-yang-belum.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Sekarang Blogger telah berganti tampilan barunya, dan yang paling mencolok adalah bagian edit HTML yang ada di Template. LIHAT GAMBAR ATAS ..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment