Dari Wiindows 8 Menuju ke Windows 10

"Sederet Info-Info - Banyak yang memperkirakan bahwa kelanjutan dari Windows 8 adalah Windows 9. Namun ternyata Microsoft malah akan mengum..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Dari Wiindows 8 Menuju ke Windows 10, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/orang-begadang-tambah-pintar.html dan berikut adalah artikel yang membahas Dari Wiindows 8 Menuju ke Windows 10,,oke deh langsung saja berikut tips Dari Wiindows 8 Menuju ke Windows 10.




Sederet Info-Info - Banyak yang memperkirakan bahwa kelanjutan dari Windows 8 adalah Windows 9. Namun ternyata Microsoft malah akan mengumumkan kehadiran Windows 10.

Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan langsung produksi ke Windows 10, demikian dilansir TechWorld.

"Windows 9 Beta memang sebuah kesuksesan yang fenomenal. Tapi sesudah melakukan diskusi, Microsoft memutuskan tidak akan berurusan dengan Windows 9, namun langsung ke Windows 10," ujar juru bicara Microsoft, Cheryl Tunt.

Detail mengenai sistem operasi ini memang masih belum jelas, tapi menurut pihak Microsoft, platform baru ini akan berjalan cepat, intuitif, bebas bug, dan mengadaptasi desain antarmuka Metro (Windows 8) dan Windows Dekstop.

Keputusan langsung ke Windows 10 pertama kali diumumkan oleh CEO Microsoft Steve Ballmer. "Hal ini sangat bagus untuk dirilis. Kini menuju ke Windows 10," ujarnya.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Dari Wiindows 8 Menuju ke Windows 10 di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/tips-cara-menggemukan-perut.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/orang-begadang-tambah-pintar.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Sederet Info-Info - Banyak yang memperkirakan bahwa kelanjutan dari Windows 8 adalah Windows 9. Namun ternyata Microsoft malah akan mengum..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment