Hasil Kamera Cross A26

"setelah beberapa waktu menggunakan hape Cross A26, banyak hal yang saya temui, memang nggak semuanya berakhir dengan kepuasan hehehe Nah, po..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Hasil Kamera Cross A26, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/cara-merubah-tampilan-facebook-menjadi.html dan berikut adalah artikel yang membahas Hasil Kamera Cross A26,,oke deh langsung saja berikut tips Hasil Kamera Cross A26.

setelah beberapa waktu menggunakan hape Cross A26, banyak hal yang saya temui, memang nggak semuanya berakhir dengan kepuasan hehehe

Nah, postingan kali ini akan saya ceritakan tentang fitur kamera di A26. Tahulah, A 26 sudah dipersenjatai dengan kamera yang diklaim 8 MP di kamera utama dan 1,3 MP di kemera depan.

Ada rekan yang bertanya mengenai hasil jepretan kamera Cross A 26. Meski dalam spesifikasi disebutkan kualitas kamera utamanya 8 MP real tested. Namun memang tidak sedikit yang meragukan kualitas hasil kamera ponsel china. Rata rata mengatakan bahwa kualitas gambarnya dibawah standar, artinya kalo hape cina bilang 3 MP, hasil realnya hanya VGA dengan hape bermerk. 

Terus terang, anggapan keraguan itu mungkin ada benarnya. Meski saya sendiri tidak mempunyai ukuran pasti apakah itu masuk kategori 3, 5, atau 8 MP, namun gambarnya memang kurang memuaskan bila dibanding dengan kamera dari ponsel bermerk.

Saya akan berikan beberapa hasil jepretan A26 saya, biar anda sendiri yang menilai.
Bagi saya, hasil ini sudah cukup bagus, hanya (sekali lagi) sayangnya kamera ini tidak bagus dalam menangkap obyek bergerak  sehingga cenderung blur, apalagi bila tidak tenang saat akan mengambil gambar....


 Gambar motor ini diambil di area parkir, luar ruangan tanpa sinar matahari langsung.

 Dua gambar di atas dari luar ruangan dengan terik matahari pada obyek gambar.
Gambar ponsel ini saya ambil di dalam ruangan dengan cukup cahaya, tanpa blitz.

Silahkan anda menilai, bila kamera menjadi tujuan utamadalam memilih ponsel, mungkin anda agak kecewa dengan hasil gambarnya. Tapi bila anda kejar spek dan harga murah, ini bisa jadi pilihan...

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Hasil Kamera Cross A26 di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/spesifikasi-kacamata-pintar-google.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/cara-merubah-tampilan-facebook-menjadi.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "setelah beberapa waktu menggunakan hape Cross A26, banyak hal yang saya temui, memang nggak semuanya berakhir dengan kepuasan hehehe Nah, po..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment