Daftar Negara Ter di Dunia

"Daftar Negara Tersehat di Dunia, Jepang Nomor Satu . Berdasarkan penelitian tentang penyakit pada tahun 2010,Survei Global Burden of Disease..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Daftar Negara Ter di Dunia, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/usul-asal-bakso.html dan berikut adalah artikel yang membahas Daftar Negara Ter di Dunia,,oke deh langsung saja berikut tips Daftar Negara Ter di Dunia.


Daftar Negara Tersehat di Dunia, Jepang Nomor Satu. Berdasarkan penelitian tentang penyakit pada tahun 2010,Survei Global Burden of Disease Study pada 187 negara menyatakan jepang menempati posisi pertama sebagai negara tersehat di dunia.
Jepang puncaki daftar negara tersehat di dunia

Untuk menyatakan suatu negara dinyatakan yang paling sehat memang susah, seperti yang diungkapkan profesor Joshua Solomon dari Harvard School of Public Health.Tingkat dari kesehatan seseorang ditentukan dari berbagai kombinasi faktor dari faktor genetik, serta pula pola hidup diet.
Seperti yang telah dilansir oleh ABC News (13/12).Berikut daftarnya negara dengan harapan hidup pria tertinggi,negara dengan harapan hidup wanita tertinggi, sebagai berikut :
10 Negara dengan harapan hidup pria tertinggi
  1. Jepang
  2. Singapura
  3. Swiss
  4. Spanyol
  5.  Italia
  6. Australia
  7. Kanada
  8. Andorra
  9. Israel
  10. Korea Selatan
10 Negara dengan harapan hidup wanita tertinggi
  1. Jepang
  2. Korea Selatan
  3.  Spanyol
  4.  Singapura
  5. Taiwan
  6.  Swiss
  7.  Andorra
  8. 8. Italia
  9. Australia
  10.  Prancis
Sementara untuk daftar negara dengan tingkat kesehatan terburuk. Untuk kesehatan pria terburuk,dan wanita terburuk daftarnya adalah sebagai berikut:
10 Negara dengan tingkat kesehatan pria terburuk
  1. Burkina Faso
  2.  Chad
  3. Republik Kongo
  4.  Malawi
  5. Zimbabwe
  6.  Mozambique
  7. Swaziland
  8.  Republik Afrika Tengah
  9. Lesotho
  10. Haiti
10 Negara dengan tingkat kesehatan wanita terburuk
  1. Liberia
  2. Burundi
  3. Afghanistan
  4. Malawi
  5. Zimbabwe
  6.  Mozambique
  7. Swaziland
  8. Lesotho
  9. Republik Afrika Tengah
  10. Haiti

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Daftar Negara Ter di Dunia di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/cara-ampuh-menghapus-virus-autoruninf.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2013/04/usul-asal-bakso.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Daftar Negara Tersehat di Dunia, Jepang Nomor Satu . Berdasarkan penelitian tentang penyakit pada tahun 2010,Survei Global Burden of Disease..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment