Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS K2 Akhirnya Keluar

"Setelah penundaan Pengumuman Hasil tes CPNS K2 pada hari Rabu tanggal 5 Februari 2014, masyarakat semakin pesimis akan hasil CPNS yang merek..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS K2 Akhirnya Keluar, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/02/jadwal-lengkap-16-besar-liga-champions.html dan berikut adalah artikel yang membahas Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS K2 Akhirnya Keluar,,oke deh langsung saja berikut tips Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS K2 Akhirnya Keluar.

Setelah penundaan Pengumuman Hasil tes CPNS K2 pada hari Rabu tanggal 5 Februari 2014, masyarakat semakin pesimis akan hasil CPNS yang mereka ikuti. Pengumuman CPNS Kategori K2 memang sudah berkali-kali ditunda dengan bernagai macam alasan. Alasan terakhir adalah kendala teknis, maka pengumuman ditunda untuk waktu yang tidak lama.

Beredar berita bahwa pengumuman sudah dilakukan hari Sabtu tanggal 8 Februari 2014, namun dari banyak keluhan yang muncul di internet, bahwa situs resmi Pengumuman CPNS K2 belum mengupload hasil CPNS. Artinya Pengumuman CPNS K2 tersebut belum bisa diakses.

Siang ini, Senin tanggal 10 Februari 2014, saya coba untuk membuka situs resmi yang memuat Pengumuman CPNS K2, setelah berulang kali mencoba akhirnya bisa juga terbuka. Akan tetapi ternyata belum semua Kementerian diumumkan hasilnya.

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui Pengumuman tersebut, silahkan buka website cpns.menpan.go.id, Oya saya sarankan menggunakan browser Mozill Firefox, karena sudah saya coba dengan Google Chrome ternyata tidak berhasil.

Demikian Penampakannya:


Silahkan  ketikkan Kementerian atau badan dimana anda mengikuti tes seleksi, kemudia Klik Preview atau Download. Tunggu sebentar, anda akan segera mengetahui hasilnya.

Kalopun setelah keluar hasilnya, anda tidak menemukan Nama Anda, bukalah di lain waktu. Menurut berita, pengumuman ini belum final. Ada beberapa Kementerian yang belum diumumkan secara lengkap. Mungkin saja nama anda termasuk  yang belakangan di Upload.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS K2 Akhirnya Keluar di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/02/surat-dari-paul-walker-soal-es-di-kutub.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/02/jadwal-lengkap-16-besar-liga-champions.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Setelah penundaan Pengumuman Hasil tes CPNS K2 pada hari Rabu tanggal 5 Februari 2014, masyarakat semakin pesimis akan hasil CPNS yang merek..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment