Pengumuman CPNS K2 Kembali Ditunda

"Tanggal 5 Februari kemarin mungkin menjadi salah satu tanggal yang dinanti banyak orang, terutama mereka para Honorer yang masuk dalam kateg..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Pengumuman CPNS K2 Kembali Ditunda, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/02/pengumuman-penerimaan-cpns-honorer-k2.html dan berikut adalah artikel yang membahas Pengumuman CPNS K2 Kembali Ditunda,,oke deh langsung saja berikut tips Pengumuman CPNS K2 Kembali Ditunda.



Tanggal 5 Februari kemarin mungkin menjadi salah satu tanggal yang dinanti banyak orang, terutama mereka para Honorer yang masuk dalam kategori K2. Hari Rabu tanggal 5 Februari 2014 dijanjikan menjadi hari diumumkannya para Honorer yang diterima sebagai CPNS lewat jalur Honorer. Pengumuman dijanjikan akan diberikan lewat web resmi pengumuman CPNS K2 dengan disertai pengamanan supaya tidak bisa dipalsu/digandakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun apa daya, sejak pagi hingga sore hari website yang sedianya digunakan untuk pengumuman CPNS K2 sulit diakses. Tulisan "Bad Gateway" di situs www.bkn.go.id muncul tiap kali diakses. Kalopun berhasil masuk, tidak didapati ada pengumuman K2 disitu.

Pagi Jam 04.30 tanggal 6 Februari, sengaja saya buka intrnet dan langsung masuk ke situs www.menpan.go.id. Ada teman yang kebetulan masuk kategori K2, minta tolong sejak kemarin untuk dilihatkan di internet. Bagi mereka, sangat penting untuk secara pasti mengetahui hasil ujian K2 mereka. Mereka patut jengkel karena Pengumuman sudah beberapa kali ditunda, sehingga muncul anggapan bahwa penundaan ini hanya akan memberi waktu negoisasi untuk nominal yang lebih besar bagi yang menempuh cara jalan belakang.

Karena berharap mendapati Pengumuman Resmi CPNS K2 di Web Resmi, saya buka www.menpan.go.id.
Ternyata bukan Pengumuman Hasil Tes CPNS K2  yang saya dapati, tapi ini:



 Ya.., Para Honorer Kembali kecewa, karena Pengumuman CPNS K2 KEMBALI DITUNDA untuk waktu yang belum ditentukan. Kendala teknis menjadi alasan penundaan ini. Mengherankan sekali, sudah bertahun-tahun kegiatan semacam ini telah dilakukan masih saja ada kesalahan yang terulang, meski tertulis ditunda dalam waktu yang tidak lama. Tapi bagi orang yang menunggu, sebentarpun akan terasa sangat lama. Terlebih mungkin ada aroma kecurangan dalam pelaksanaannya.

Semoga para Honorer diberi kesabaran dalam penantian mereka, mendapatkan yang terbaik bagi kehidupan mereka, seraya berharap Pemerintah akan memberikan jalan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan Para Honorer dan Rakyat pada umumnya.


Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Pengumuman CPNS K2 Kembali Ditunda di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/02/semesta-alam-hancur-kiamat.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/02/pengumuman-penerimaan-cpns-honorer-k2.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Tanggal 5 Februari kemarin mungkin menjadi salah satu tanggal yang dinanti banyak orang, terutama mereka para Honorer yang masuk dalam kateg..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment