Doa Bacaan Doa Qunut dan Terjemahannya

"Banyak orang yang lupa/bahkan tidak tahu apa itu Doa Qunut. doa qunut adalah semacam doa yang dibaca pada waktu sholat subuh, dan pada rakaa..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Doa Bacaan Doa Qunut dan Terjemahannya, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/02/kegigihan-nabi-muhammad-saw-saat.html dan berikut adalah artikel yang membahas Doa Bacaan Doa Qunut dan Terjemahannya,,oke deh langsung saja berikut tips Doa Bacaan Doa Qunut dan Terjemahannya.

Banyak orang yang lupa/bahkan tidak tahu apa itu Doa Qunut. doa qunut adalah semacam doa yang dibaca pada waktu sholat subuh, dan pada rakaat kedua setelah rukuk. oke deh dari pada panjang lebar langsung saja ke Artikel doa persembahan dari sederet info-info......

Doa Versi Arab :

Huruf Latin :
Allah humah dini fiman hadait.
Wa’a fini fiman ‘afait.
Watawallani fiman tawalait.
Wabarikli fimaa a’tait.
Waqinii syarramaa qadzait.
Fainnaka taqdhi wala yuqdha ‘alait.
Wainnahu layadziluman walait.
Walaa ya’izzuman ‘adait.
Tabaa rakta rabbana wata’alait.
Falakalhamdu ‘ala maaqadzait.
Wastaghfiruka wa’atubu ilaik.
Wasallallahu ‘ala Saidina Muhammadinin nabiyil ummiyi waala aalihi wasahbihi wasalam.
Terjemahannya


Demikianlah sedikit ilmu  yang dapat saya bagikan, bermanfaat atau enggaknya hanya anda yang bisa menilai.
sekian dan terimakasih

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Doa Bacaan Doa Qunut dan Terjemahannya di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/02/7-jenis-supermen-di-dunia.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/02/kegigihan-nabi-muhammad-saw-saat.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Banyak orang yang lupa/bahkan tidak tahu apa itu Doa Qunut. doa qunut adalah semacam doa yang dibaca pada waktu sholat subuh, dan pada rakaa..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment