VideoEngine Itu Apa Sich ?

"VideoEngine adalah sebuah web software untuk membangun situs agc berbasis video. Artinya, ini bukanlah plugin WordPress melainkan sebuah ‘w..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul VideoEngine Itu Apa Sich ?, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/09/beberapa-sifat-pria-yang-di-sukai-wanita.html dan berikut adalah artikel yang membahas VideoEngine Itu Apa Sich ?,,oke deh langsung saja berikut tips VideoEngine Itu Apa Sich ?.


VideoEngine adalah sebuah web software untuk membangun situs agc berbasis video. Artinya, ini bukanlah plugin WordPress melainkan sebuah ‘web utuh’, seperti halnya WordPress Installer.

Cara meng-installnya mirip seperti membangun situs menggunakan CMS WordPress, yaitu cukup diupload filenya ke hosting dan unzip, maka anda sudah mendapatkan sebuah situs AGC Video.

Selanjutnya website VideoEngine akan mencari dan menampilkan video-video sesuai dengan kata kunci yang telah ditentukan.

Misalnya, kata kunci yang disetting berkisar ‘Football’ atau ‘Soccer’ maka situs VideoEngine akan menampilkan video-video berkisar tentang sepakbola. Atau misalnya kata kunci yang disetting adalah ‘Movie’ maka VideoEngine akan menampilkan video yang berkaitan dengan film.

Apakah yang ditampilkan adalah film-film terbaru? Belum tentu. Walaupun kata kunci yang diset adalah ‘movie’, bukan berarti situs akan menampilkan film apalagi film terbaru, bisa jadi hanya potongan film, trailer, atau video lain yang berkaitan dengan itu.

Target dari web video engine adalah traffik, bukan informasi terbaru. Jadi yang ditampilkan adalah video-video yang memiliki banyak pencarian (di kisaran kata kunci yang telah ditentukan).

Perlu diketahui bahwa situs agc video ini tidak menyimpan film/video di database, hanya tagnya saja dan nanti men-generate videonya saat ada visitor yang mencari.

Berapa lama visitor akan meledak? Nggak mesti, bisa bulanan, bisa mingguan. Ada user Dojo yang situsnya mampu mendatangkan 50.000 visitor/day hanya dalam waktu 16 hari saja sejak situs pertama kali dibuat

====================================
====================================

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel VideoEngine Itu Apa Sich ? di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/09/dapat-dolar-dari-domain-parking.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/09/beberapa-sifat-pria-yang-di-sukai-wanita.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "VideoEngine adalah sebuah web software untuk membangun situs agc berbasis video. Artinya, ini bukanlah plugin WordPress melainkan sebuah ‘w..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment