Tips mendapatkan $299/day di industri CPA

"Artikel yang saya ambil dari situs Ads.id ini menjelaskan pontensi bermain CPA menggunakan web-AGC, berikut artilnya: Kunci untuk mencapai k..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Tips mendapatkan $299/day di industri CPA, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/09/wp-cloner-asisten-baru-anda-yang-siap.html dan berikut adalah artikel yang membahas Tips mendapatkan $299/day di industri CPA,,oke deh langsung saja berikut tips Tips mendapatkan $299/day di industri CPA.

Artikel yang saya ambil dari situs Ads.id ini menjelaskan pontensi bermain CPA menggunakan web-AGC, berikut artilnya:

Kunci untuk mencapai kesuksesan finansial di industry cpa ialah Angel (gambaran utuh sebuah campaign yang berevolusi menjadi adscopy, banner, landing page dan lain sebagainya) namun tidak semua bertumpu pada angel itu sendiri.

Untuk mengetes sebuah campaign dengan metode paid traffic minimalnya mengeluarkan dana split test $1.000-$2.000 untuk pay out dibawah $2 di GEO tertentu yg sudah dibidik.

Untuk Newbie seperti saya disarankan Buat 8 angel untuk setiap campaign dengan 6 adscopy/banner dan lander, Jadi total 48 adscopy/banner dan lander. Alasannya Biar kita terbiasa membuat sebuah angel yang konversinya tinggi. Biasanya bigger affiliate mengetesnya hingga 7 harian lebih, Maka akan ketemu winning campaingnya dalam waktu yang sudah kita tentukan KARENA ADA Tracking software.

Bagi yang main di paid traffic pasti akan memakai target device, carrier dll.
Tetapi tidak semua mempunyai dana untuk mengetesnya. Jadi akan sedikit sulit kalau tidak bermain di paid traffic.

TETAPI Selalu ada solusi disetiap masalah dan kondisi.

Ini yang saya dan beberapa tim pakai waktu gak punya modal besar, pasti disini sudah pada taulah agc dan direct buy, karena ini yang paling cepat untuk mendapatkan traffic selain paid traffic. Testlah diAGC/WEB kalian masing2 untuk mendapatkan winning campaign dengan harapan mendapatkan hitungan yang pasti dari setiap angel yang sudah kita buat, Walaupun tidak terlalu memuaskan, tetapi paling tidak meminimalisir biaya split test dan campaign.

Ada JARAK kekayaan yang sangat jauh antara yang bermain di paid traffic, direct buy ataupun AGC. Jadi jangan terlalu berharap JUTAAN USD jika tidak bermain di paid traffic, tetapi paling tidak $20.000 - $40.000/mounth kita bisa dapatkan, jika sudah mendapatkan wining campaing yang sudah di split test memakai metode spaming melalui AGC ataupun direct buy.

KITA HANYA BUTUH 1-3 ANGLE DENGAN TRAFFIC YANG MASSIVE UNTUK BELI RUMAH, MOBIL ATAUPUN KEBUTUHAN KITA.

Kalau mau dapet komisinya langgeng pakek WEB AUTHORITY (beli). Kalau mau instant pakek AGC (siap2 deindex besar2an)
Coba kalian hitung jika mempunyai 200 AGC/WEB AUTHORITY dengan target usa yang bertraffic 5.000/day. Lumayan juga ya. Hehehe
200 web x 5.000/day x 30 hari = 30 juta traffic permounth.
Nah kalau ini sudah didapat dan konversi sebuah angelnya tinggi, maka dapat $40.000/mounth itu mudah sekali, APALAGI HANYA DI ANGKA $299/Day
======================================
====================================== 
Pertanyaanya kan begini.
Emang beli domain banyak kek gitu murah? – Ya silakan main paid traffic sono
Emang direct buy murah? - Ya bikin sendiri sono, entar yang lain uda pakek alphard kita masih ngurusin SEO.
Emang sewa server murah? – Ya silakan pakek blogspot sono buat Lander (emang ada bigger affiliate bikin lander pakek blogspot?) hahaha
Emang pakek karyawan murah? - ya silakan bikin sendiri sono.
Apa entar gak ditendang network pakai agc? – ya mangkanya main cantik. Dan lain sebagainya
Coba itung kalau memakai paid traffic fb ads target GEO USA : $3.5/CPM
30 juta view / 1.000 x $3.5 = $105.000 x Rp 14.000,- = Rp 1.4 Milyard

Nah milih mana???
Tapi kalau click to banner 60% dan Landernya uda kena!, itung sendiri tu berapa $$ yg masuk kantong si affiliate! ya entar bangkrut sii networknya kalau kek gitu terus tiap afiliate. hahahaha

Jadi jangan heran kerjaan affiliate itu cuman jalan2 doank. Lah uang mereka yang kerja, wajar donkkk. DAN MEREKA SUDAH PUNYA ILMU DAN MODALNYA. DAN sangat biasa sekali liat temen2 affiliate bawa hammer apalagi model kek Fortuner. 

Kurang lebih seperti itu yang dilakukan untuk mencapai Ratusan usd setiap HARI. Kuasai ilmunya, lalu dapatkan dollarnya. SELAMAT MENCOBA.



Artikel ini do ambil dari Ads.id : Link >> http://ads.id/forums/showthread.php/220384-Tips-mendapatkan-299-day-di-industri-CPA

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Tips mendapatkan $299/day di industri CPA di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/09/cek-apakah-hosting-anda-support.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/09/wp-cloner-asisten-baru-anda-yang-siap.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Artikel yang saya ambil dari situs Ads.id ini menjelaskan pontensi bermain CPA menggunakan web-AGC, berikut artilnya: Kunci untuk mencapai k..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment