Cek, Apakah Hosting Anda Support AGC/StupidPie?

"Sebelumnya, susah mengetahui apakah suatu hosting recomended apa nggak buat AGC . Dan ini sudah jadi pertanyaan umum. Host A recomended ngga..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cek, Apakah Hosting Anda Support AGC/StupidPie?, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/09/tips-mendapatkan-299day-di-industri-cpa.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cek, Apakah Hosting Anda Support AGC/StupidPie?,,oke deh langsung saja berikut tips Cek, Apakah Hosting Anda Support AGC/StupidPie?.


Sebelumnya, susah mengetahui apakah suatu hosting recomended apa nggak buat AGC. Dan ini sudah jadi pertanyaan umum. Host A recomended nggak buat AGC?

Kenyataanya,
Bahkan 1 host pun berbeda kemampuannya sob. Masing-masing punya cluster server sendiri. Jadi kalau ada yang bilang host A keren buat AGC, belum tentu juga sama jika kita order. Lha kalau shared hosting, pas dapet tetangga yang abisin jatah fetch. Ancur.

Tapi NGGAK LAGI
Upload script ini ke server. Buka di browser.
Ketauan langsung apakah hosting tsb keren buat AGC.

File "Script PHP untuk tes hosting apakah support AGC" ini bisa anda dapatkan di member gratis Dojo.

Caranya?
  1. Login Di Sini (kalau belum punya akun, daftar dulu, Gratis !)
  2. Setelah login Daftarin dulu di member gratisan
  3. Download dah yang ada di situ (Liat gambar atas)

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Cek, Apakah Hosting Anda Support AGC/StupidPie? di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/09/cara-cara-beradaptasi-di-daerah-bersuhu.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/09/tips-mendapatkan-299day-di-industri-cpa.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Sebelumnya, susah mengetahui apakah suatu hosting recomended apa nggak buat AGC . Dan ini sudah jadi pertanyaan umum. Host A recomended ngga..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment