Kesalahan Yang Sering Dilakukan saat jatuh cinta

"halo sobat sederet info-info kali ini admin akan sedikit berbagi informasi mengenai cinta, nah pasti kalian pernah jatuh cinta kan, nah apa ..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Kesalahan Yang Sering Dilakukan saat jatuh cinta, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/07/permainan-tradisional-yang-familiar-di.html dan berikut adalah artikel yang membahas Kesalahan Yang Sering Dilakukan saat jatuh cinta,,oke deh langsung saja berikut tips Kesalahan Yang Sering Dilakukan saat jatuh cinta.

halo sobat sederet info-info kali ini admin akan sedikit berbagi informasi mengenai cinta, nah pasti kalian pernah jatuh cinta kan, nah apa saja sih yang sering kita pikirkan saat jatuh cinta atau menjalin kasih, nah terkadang kita memikirkan hal yang begitu salah disaat kita jatuh cinta, nah sekarang admin akan berbagi informasi mengenai kesalahan yang sering di lakukan saat jatuh cinta...langsung saja
5 Kesalahan Fatal Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Jatuh Cinta

1. Memperbolehlkan hal yang bersifat fisik

Inilah kesalahan yang paling fatal yang sering dilakukan wanita ketika jatuh cinta. Walaupun sebenarnya wanita merasa tidak nyaman, namun mereka memperbolehkan kekasihnya melakukan kontak fisik dengannya. Jika kalian merasa tidak nyaman dan tidak mau melakukannya baiknya katakan dengan tegas. Jangan mau melakukannya karena cuma kamu sedang jatuh cinta dan ketakutan kehilangan kekasihmu. Percayalah pria yang benar-benar mencintaimu akan bisa mengerti.

2. Menerima segala perlakuan kekasihnya

Kesalahan ke 2 wanita yang cukup fatal adalah mau menerima segala perlakuan kekasihnya. Walaupun terkadang perlakuan tersebut dirasakan tidak adil bagi wanita. Perlu kalian sadari para wanita, jika kalian jatuh cinta kepada seseorang bukan berarti kalian harus menerima semua perlakuannya., terutama perlakuan yang buruk. Jika kalian merasa diperlakukan buruk kalian harus memberontak. Jangan memberi toleransi kepada kekasih anda. Jangan takut kehilangan, karena jiak benar-benar mencintaimu, dia akan menyadari kesalahannya tersebut.

3. Mencoba merubah pasangan

Jika anda cinta kepada pasangan anda, maka cintailah dia apa adanya. Anda sudah mau mencintainya berati anda harus mau menerima semua kekurangannya. Jika anda menyukai sesuatu dari pasangan anda, maka baiknya anda mencari pria lain yang bisa dijadikan pasangan anda. Karena jika anda mencoba untuk merubah pasangan anda yang ada bukan pasangan anda yang berubah, namun pasangan anda kan membenci diri anda, dan dia akan meninggalkan anda.

4. Menerima banyak tekanan

Jatuh cinta merupakan hal yang menyenangkan, namun sering kali terjadi sebaliknya pada wanita. Mereka sering kali jatuh cinta pada pria yang salah, sehingga membuat mereka tertekan. Mereka sering kali tidak menyadari jika dirinya sedang tertekan dan selalu tersakiti. Itulah wanita, seharusnya mereka mau berfikir cerdas, buat apa mencintai pria yang kerjaannya menyakiti hati dan membuat tertekan.

5. Berhenti berteman dengan pria lain

Ketika kamu menjalani hubungan cinta dengan seorang pria. Bukan berarti kamu harus berhenti berteman dengan pria-pria lain. Hal itu sering dilakukan wanita karena tidak mau membuat kekasihnya cemburu. Namun sebenarnya berteman dengan banyak pria tidak masalah jika masih dalam batas yang wajar, Kekasihmu juga bakal mengerti degan keadaan tersebut.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Kesalahan Yang Sering Dilakukan saat jatuh cinta di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/07/hilangkan-batuk-anda-dengan-obat-alami.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/07/permainan-tradisional-yang-familiar-di.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "halo sobat sederet info-info kali ini admin akan sedikit berbagi informasi mengenai cinta, nah pasti kalian pernah jatuh cinta kan, nah apa ..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment