Alasan Mengapa Anda Tidak Bisa Tidur

"Sering lelah saat anda bekerja, mungkin jalan satu-satunya adalah melakukannya dengan tidur untuk mengurangi rasa lelah itu, namun saat tidu..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Alasan Mengapa Anda Tidak Bisa Tidur, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/07/tips-mendapatkan-pemikiran-yang-positif.html dan berikut adalah artikel yang membahas Alasan Mengapa Anda Tidak Bisa Tidur,,oke deh langsung saja berikut tips Alasan Mengapa Anda Tidak Bisa Tidur.

Sering lelah saat anda bekerja, mungkin jalan satu-satunya adalah melakukannya dengan tidur untuk mengurangi rasa lelah itu, namun saat tidur kita tidak bisa nyenyak, dan akhirnya malah tambah kacau metabolisme didalam tubuh kita, nah kali ini admin akan membagikan sedikit informasi mengenai alasan kenapa anda kurang bisa tidur...

1. Tubuh anda belum siap untuk tidur

Tubuh haruslah berada dalam kondisi yang sempurna saat anda ingin tidur, bagaimana memperoleh kondisi yang sempurna? Berikut ini adalah hal-hal yang harus ketahui bagaimana memperpoleh kondisi yang sempurna untuk tidur.
Perisapan Tidur – Jangan berolahraga dan membebani diri saat anda ingin tidur. Jangan makan terlalu banyak atau nyamil berat saat anda ingin tidur. Jangan mengambil minuman berkafein atau beralkohol agar anda tidak terjaga dan memperoleh tidur berkualitas.
Lingkungan Tidur – Atur suhu ruangan yang tepat, pilih tempat tidur yang nyaman, bantal, selimut dan pencahayaan yang redup.

2. Anda sedang stres

Ketika anda sedang stres maka otak akan mengirimkan sinyal ke tubuh agar tetap waspada dan mempersiapkan diri untuk bertindak. Pikiran yang sehat adalah kunci dimana anda bisa tidur dengan nyaman. Untuk mengurangi stres ambilah catatan dan mulai catat hal yang membuat anda stres dan beri solusi untuk masalah itu.

3. Anda tidak memiliki jadwal tidur

Orang-orang selalu memberikan jadwal pada setiap hal yang mereka ingin lakukan namun jarang memasukkan tidur dalam jadwalnya. Padahal memiliki waktu konsisten untuk tidur akan membuat mereka lebih produktif dan tetap sehat. Tubuh membutuhkan setidaknya 8 jam untuk tidur dan memiliki waktu dari jam 9 malam hingga jam 5 pagi.

4. Anda terganggu oleh gadget

Sebelum anda tidur sebaiknya jauhkan diri anda dengan hal berbau gadget seperti televisi, memainkan smartphone, bekerja, browsing atau hal-hal yang membutuhkan kinerja otak. Setidaknya 30 menit sebelum tidur matikan semua gadget yang membuat anda terfokus pada hal itu.

5. Anda meminum obat yang memiliki efek tetap terjaga

Kadang obat-obatan memiliki unsur yang membuat anda tetap terjaga dan menghalangi anda untuk tidur. Baca label yang tertera pada obat tersebut pastikan obat anda tidak memiliki efek samping untuk menghalangi anda untuk tidur.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Alasan Mengapa Anda Tidak Bisa Tidur di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/07/apakah-baik-pacaran-dalam-islam.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/07/tips-mendapatkan-pemikiran-yang-positif.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Sering lelah saat anda bekerja, mungkin jalan satu-satunya adalah melakukannya dengan tidur untuk mengurangi rasa lelah itu, namun saat tidu..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment