kenapa visitor blog bisa anjlok secara drastis

"Halo sobat sederet info-info kali ini admin akan membahas informasi yang cukup menarik, kali ini yang akan admin bahas adalah kenapa visitor..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul kenapa visitor blog bisa anjlok secara drastis, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/07/nih-buat-renungan-kita-kalo-umur-kita.html dan berikut adalah artikel yang membahas kenapa visitor blog bisa anjlok secara drastis,,oke deh langsung saja berikut tips kenapa visitor blog bisa anjlok secara drastis.

Halo sobat sederet info-info kali ini admin akan membahas informasi yang cukup menarik, kali ini yang akan admin bahas adalah kenapa visitor blog bisa anjlok secara drastis, nah kejadian ini admin alami kemarin, dari hari sebelum-sebelumnya yang dari visitor per harinya bisa tembus 5000 sekarang eh malah cuma 1000 kan anjloknya aneh banget bukan, terus kenapa sih permasalahanya? kalo admin lihat mungkin beberapa info dibawah ini akan menjawabnya....
busyet dah dari lebaran kemarin turunya udah drastis

1. Sering Gonta-Ganti Widget

nah yang  pertama mungkin karena anda sering gonta-ganti widget, misal hari ini pasang widget jam, terus bulan berikutnya di ganti lagi, dan seterusnya, karena langkah ini akan membuat SEARCH ENGINE akan kebingungan untuk mendapati blog anda. usahakan untuk tidak selalu mengotak-atik blog apabila trafick udah stabil.

2. Sering Gonta-Ganti Template

permasalahan kedua ini juga hampir sama dengan permasalahan yang pertama, anda sering gonta-ganti template, jadi search engine juga akan bingung mencari blog anda karena kemarin masih begini eh hari ini sudah begini.

3. Sering Jinggling

menggunakan auto visitor emang asyik gan untuk sesaat, nah akhirnya blog agan bakal kena hukuman dari google berupa visitornya turunlah, dan yang paling parah bakal di banned google.

4. Kebanyakan Mencari Backlink

lho katanya banyak backlink bakal membuat blog kita tambah baik? iya gan tapi google juga punya aturan sendiri untuk urusan backlink, google akan melihat blog dengan backlink yang berkualitas dibanding dengan blog yang banyak backlink yang ecek-ecek.

5. Blog Kena Copas

bayangin deh kalo kita nulis artikel selama berhari-hari eh taunya setelah kita publikasikan malah di copas orang lain kan nyesek jadinya, apalagi kalo nggak di sertain link sumbernya, duh tambah sakit nih hati.

6. Kena Sandbox atau Update'an algoritma google

nah ini nih yang paling di takuti para blogger, kalau umpama blog kita sudah kena algoritma google ya nasiblah, mungkin kita bisa intropeksi diri aja.

7. Jarang Update Postingan

nah siapa sih yang mau bantu orang pemalas, kalau kitanya aja malas, ya google juga bakal malas untuk mengindeks blog kita, apalagi kalau updatena cuma sekali terus dibanyakin langsung, wah google bisa naik pitam tuh...

oke sedikit yang dapat admin berikan untuk info kenapa visitor blog bisa anjlok secara drastis, nah semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua ya, jangan malas-malas deh ntar googlenya juga nggak bakal malas untuk mengindeks blog kita.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel kenapa visitor blog bisa anjlok secara drastis di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/07/cara-menaikan-visitor-blog-yang-anjlok.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/07/nih-buat-renungan-kita-kalo-umur-kita.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Halo sobat sederet info-info kali ini admin akan membahas informasi yang cukup menarik, kali ini yang akan admin bahas adalah kenapa visitor..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment