Sang Raja Kartu Merah

"Gerardo Bedoya mengoleksi 43 kartu merah selama ia berkarir. Puncak karir sebagai seorang pesepakbola adalah mengoleksi banyak gol. Namun be..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Sang Raja Kartu Merah, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/03/stadion-yang-mirip-kelamin-wanita.html dan berikut adalah artikel yang membahas Sang Raja Kartu Merah,,oke deh langsung saja berikut tips Sang Raja Kartu Merah.

Gerardo Bedoya mengoleksi 43 kartu merah selama ia berkarir.
Puncak karir sebagai seorang pesepakbola adalah mengoleksi banyak gol. Namun berbeda dengan pemain berdarah Kolombia Gerardo Bedoya, yang ternyata telah mendapat 43 kartu merah. Dilansir Goal.compria kelahiran 26 November 1975 itu kembali memperoleh kartu merah untuk ke-43 kalinya saat Independiente de Santa Fe menghadapi wakil Paraguay, Olimpia di Copa Libertadores.
Saat pertandingan Bogota Clasico melawan Milionarios, Gerardo diusir wasit akibat menyikut  lawannya saat membela Bogota Clasico menghadapi Milionarios. Selain itu, ia juga menendang kepala lawan ketika hendak meninggalkan lapangan.
Dalam 20 tahun berkarir, Pemain yang menginjak usia 37 tahun itu pernah membela 11 klub, salah satunya  tim terkenal adalah Boca Juniors. Bedoya juga sempat berniat memperbaiki sikapnya dan berusaha bersabar di lapangan. Tapi itu terulang kembali hingga koleksi kartu merahnya kini telah menjadi rekor dunia.

Sumber : 
http://www.talkmen.com/news/read/3926/pemecah-rekor-kartu-merah-terbanyak-di-dunia/

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Sang Raja Kartu Merah di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/03/kasus-suap-dan-mafia-di-dalam-tubuh.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/03/stadion-yang-mirip-kelamin-wanita.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Gerardo Bedoya mengoleksi 43 kartu merah selama ia berkarir. Puncak karir sebagai seorang pesepakbola adalah mengoleksi banyak gol. Namun be..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment