4 kESALAHAN DIET YANG DI LAKUKAN WANITA

"Tak semua orang yang melakukan diet akan mendapatkan hasil yang mereka idam-idamkan. Ini bukan berarti dietnya yang salah, tetapi bisa juga ..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 4 kESALAHAN DIET YANG DI LAKUKAN WANITA, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/03/kandungan-dan-manfaat-tanaman-jahe.html dan berikut adalah artikel yang membahas 4 kESALAHAN DIET YANG DI LAKUKAN WANITA,,oke deh langsung saja berikut tips 4 kESALAHAN DIET YANG DI LAKUKAN WANITA.

Tak semua orang yang melakukan diet akan mendapatkan hasil yang mereka idam-idamkan. Ini bukan berarti dietnya yang salah, tetapi bisa juga orang tersebut melakukan kesalahan sehingga dietnya tak berhasil.

Kesalahan diet yang tanpa sadar dilakukan oleh banyak orang biasanya membuat diet mereka gagal. Berikut adalah empat kesalahan diet terbesar yang dilakukan wanita, seperti dilansir olehGenius Beauty (07/03).

1. Hanya menghitung kalori
Ketika menurunkan berat badan, banyak orang terjebak oleh pilihan antara kualitas dan kuantitas. Mereka lebih fokus pada menghitung kalori daripada keseluruhan diet yang mereka lakukan. Padahal cara semacam itu tak selalu berhasil. Daripada menghitung kalori, akan lebih baik untuk memilih makanan yang menyehatkan seperti sayur dan buah dan memasukkannya dalam diet. Jus sayuran di pagi hari adalah cara yang baik untuk mendapatkan banyak nutrisi sekaligus menurunkan berat badan.

2. Tidak konsisten
Aktivitas yang padat dan kesibukan seringkali membuat jadwal berantakan. Tak hanya jadwal sehari-hari, tetapi juga jadwal diet. Hal ini yang membuat diet menjadi gagal karena usaha yang tidak konsisten. Beberapa orang biasanya melakukan diet ketat beberapa hari, namun pada hari-hari selanjutnya mereka makan sembarangan. Meski aktivitas padat, usahakan tetap konsisten melakukan diet dan mengikuti aturan diet yang sedang dilakukan.

3. Kurang minum air
Ketika berdiet kebanyakan orang hanya fokus pada makanan yang mereka konsumsi. Namun mereka mengabaikan jumlah air yang harus dikonsumsi. Agar tubuh bisa bekerja dengan baik dan diet lancar, Anda harus mengonsumsi cukup air agar tubuh tidak dehidrasi. Terkadang banyak orang yang menyalahartikan rasa haus dengan lapar, sehingga mereka malah mengonsumsi banyak makanan dan kurang minum air. Minum banyak air juga penting untuk kesehatan tubuh. Kurang air bisa menyebabkan masalah seperti lesu, sakit kepala, atau pusing.

4. Makan secara emosional
Jangan salah, emosi juga bisa mempengaruhi pola makan Anda. Orang yang makan secara emosional biasanya mengonsumsi lebih banyak makanan yang gak sehat. Makan secara emosional biasanya juga disebabkan oleh jadwal yang padat. Untuk menghindari ini, sebaiknya siapkan makanan ringan yang sehat agar ketika Anda tak punya waktu, Anda bisa mengonsumsi makanan yang tetap sehat.

Itulah beberapa kesalahan besar yang dilakukan oleh wanita ketika berdiet. Biasanya, mereka tak sadar melakukan kesalahan tersebut, dan pada akhirnya diet mereka tak membuahkan hasil yang diinginkan. Jika Anda sedang berdiet, sebaiknya hindari kesalahan-kesalahan di atas.

sUMBER : http://www.merdeka.com/sehat/4-kesalahan-diet-terbesar-yang-dilakukan-wanita.html

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel 4 kESALAHAN DIET YANG DI LAKUKAN WANITA di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/03/sejarah-mencatat-paukan-romawi-takluk.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/03/kandungan-dan-manfaat-tanaman-jahe.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Tak semua orang yang melakukan diet akan mendapatkan hasil yang mereka idam-idamkan. Ini bukan berarti dietnya yang salah, tetapi bisa juga ..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment