Daftar Film Yang Mengajarkan Tentang Percintaan

"Sobat Sederet Info-Info kebayang nggak sih kalau beberapa film itu mengajarkan tentang dinmika percintaan, mungkin yang suka nonton film (na..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Daftar Film Yang Mengajarkan Tentang Percintaan, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/10/daftar-film-korea-teromantis-2015.html dan berikut adalah artikel yang membahas Daftar Film Yang Mengajarkan Tentang Percintaan,,oke deh langsung saja berikut tips Daftar Film Yang Mengajarkan Tentang Percintaan.

Sobat Sederet Info-Info kebayang nggak sih kalau beberapa film itu mengajarkan tentang dinmika percintaan, mungkin yang suka nonton film (namun bukan nonton asal-asalan) pasakan tahu bagaimana alur film tentang percintaan, nah kali ini sederet info-info akan sedikit berbagi mengenai film yang mengajarkan tentang percintaan.
1. Film “The Notebook”
youtube film romantis barat, judul film romantis barat, film romantis barat 2012-15-2020, film romantis terbaik, download film romantis barat, film terbaru, film romantis barat 2014, film romantis barat hot
Film ini jadi salah-satu film terbaik tentang cinta. Ceritanya tentang dua muda-mudi, Noah Calhoun dan Allie Hamilton, yang merupakan pasangan. Alur cerita yang mereka jalani secara tidak langsung membimbing kita tentang makna dan keabadian cinta. Sesuatu yang sejati. Kala ia tetap kokoh meski diuji oleh jarak yang terbentang, waktu yang terbatas dan ikatan hubungan lain yang membelenggu.
2. Film “Amour”
film romantis barat 2012-15-2020, film romantis terbaik, download film romantis barat, film terbaru, film romantis barat 2014, film romantis barat hot, youtube film romantis barat, judul film romantis barat
Berbeda dengan “The Notebook”, film yang disutradarai oleh Michael Haneke lebih fokus pada pasangan yang lebih tua atau dewasa. Ceritanya berselimutkan ujian yang cukup berat. Sang isteri menderita serangkaian penyakit stroke. Dia jadi tidak mampu berbicara. Dia juga menderita lumpuh. Di sini, peran sang suamilah yang membetot kita untuk mengagumi pesan film. Ia menerima apa yang sudah ditakdirkan padanya dan belahan jiwanya. Sangat menyentuh, menguji ketabahan sekaligus memberikan gambaran indah tentang mempertahankan cinta sampai masa tua, masa sulit dan kematian melanda.
3. Film “Revolutionary Road”
film romantis terbaik, download film romantis barat, film terbaru, film romantis barat 2014, film romantis barat hot, youtube film romantis barat, judul film romantis barat, film romantis barat 2012-15-2020
Well, mungkin film yang satu akan dibenci oleh penonton yang mengharapkan akhir yang bahagia. Namun walau bagaimanapun, cinta memang bukan soal keindahan belaka. Cinta tak cukup dengan hati dan bunga. Ada cinta yang abadi, ada juga yang memang mesti terhenti. Hubungan seseorang bisa berakhir, pernikahan bisa berujung perceraian bahkan kita justeru bisa jatuh oleh seseorang yang kita kira bakal setia selamanya. Film cinta yang yang cukup menyedihkan, namun memapah kita akan kenyataan.
4. Film “Bridget Jones’s Diary”
film barat cinta segitiga, film barat hot, film barat blue, film barat semi, film barat romantis, film barat horor, film barat terbaru 2014, film barat cinta laura
Film yang diadaptasi dari novel Helen Fielding ini memang memiliki tokoh yang menarik. Bridget, yang diperankan oleh Renee Zellweger, merupakan sosok perempuan yang terus mencari Mr. Right-nya. Pada diary-nya, ia terus mengutarakan niat untuk mencari sosok lelaki yang tepat sekaligus melakukan misi memperbaiki diri, terutama agar bisa berhenti merokok dan mengurangi bobot tubuh. Ya, Bridget memang sedikit ‘berantakan’. Manusia memang kadang bisa ‘berantakan’. Namun masing-masing sebenarnya punya pesona. Dan dalam film ini, Bridget pun mendapatkan akhir bahagia yang didambakannya.
5. Film “The Way We Were”
film barat hot, film barat blue, film barat semi, film barat romantis
Dua sejoli dan cinta yang sejati. Nampaknya kedua hal ini sulit dipisahkan. Namun itulah yang terjadi dalam film ini. Cinta mereka terpenggal oleh perbedaan pandangan akan hukum dan politik. Ya, cinta kadang tidak bisa menaklukan semua hal.
6. Film “Eternal Sunshine of the Spotless Mind”
film barat hot, film barat blue, film barat semi, film barat romantis, film romantis terbaik, download film romantis barat, film terbaru, film romantis barat 2014-2015-2020 terbaru
Film romantis Amerika ini menceritakan usaha sepasang kekasih untuk saling memupus memori buruk satu sama lain. Namun lama-lama mereka sadar kalau keduanya masih saling memiliki rasa yang sama. Ya, dalam kehidupan nyata, kita mungkin saja tidak mendapatkan akhir yang bahagia. Namun satu yang pasti, kita mesti mesti mengingat kesalahan, belajar dari kesalahn itu serta move up pada sesuatu yang lebih bermakna, lebih baik.
7. Film “(500) Days of Summer”
download film romantis barat, film terbaru, film romantis barat 2014, film romantis barat hot, youtube film romantis barat, judul film romantis barat, film romantis barat 2012-15-2020
Kenapa film ini masuk list? ‘Kan film ini tidak memberikan kebahagiaan bagi tokohnya? Justeru itu. Kita mungkin bisa menebak, kebanyakan film romantis sudah memiliki rumusnya sendiri. Bahwa tokohnya akan bertemu, jatuh cinta, bertengkar, putus, memperbaiki hubungan lalu hidup bahagia selamanya. Namun tidak dengan film ini. Sang perempuan tidak begitu percaya dengan keberadaan cinta sejati, walau ada seorang pria yang begitu mencintainya. Ya, cerita cinta mereka tidak membahagiakan, namun tetap memberi pelajaran.

8. Film “Before Sunrise”
film romantis terbaik, download film romantis barat, film terbaru, film romantis barat 2014, film romantis barat hot, youtube film romantis barat, judul film romantis barat, film romantis barat 2012-15-2020
Pertemuan seorang pelajar asal Prancis dan turis asal Amerika. Celine dan Jesse. Mereka dipertemukan oleh sebuah insiden dalam kereta api. Mereka kemudian menghabiskan waktu bersama. Cukup jalan-jalan malam di sekitaran Vienna. Dari sana keduanya saling mengenal satu sama lain. Ceritanya cukup romantis dan pas juga bila ditonton bersama suami/ isteri.
9. Film “Before Sunset”
100 film romantis terbaik, download film romantis barat, film terbaru, film romantis barat 2014, film romantis barat hot, youtube film romantis barat, judul film romantis barat, film romantis barat 2012-15-2020
Jika mencintai film di poin 8, lebih afdhol lagi jika ditambah dengan film “Before Sunset”. Sekuel ini bisa dikatakan makin menebalkan aura romantisnya. Betapa tidak, menghabiskan waktu senja bersama, di Paris pula. Romantis buat dinikmati sepasang suami-isteri, bukan?
10. Lost in Translation
lost in translation indowebster, lost in translation meaning, lost in translation sinopsis, lost in translation quotes, lost in translation soundtrack, film vicky cristina barcelona, lost in translation cerita, lost in translation download
Bob Harris dan Charlotte memiliki perasaan nyaman yang sama pasca pertemuan mereka di Tokyo, tepatnya di sebuah hotel. Bob bertemu dengan perempuan yang baru lulus kuliah itu setelah ia tertinggal oleh suaminya sendiri. Mereka jadi sepasang teman yang sama-sama capek dan sama-sama bingung. Bagaimanapun, mereka mesti berjuang memahami bahasa sekaligus kebudayaan di sana (Jepang). Pantas film ini dinominasikan sebanyak 4 kategori dalam Academy Awards, ceritanya memang cukup menarik. Cerita cinta yang rumit beserta pengetahuan kita tentang bagaimana memahami budaya bangsa lain.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Daftar Film Yang Mengajarkan Tentang Percintaan di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/10/obsesi-aneh-yang-di-inginkan-5-pria-ini.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/10/daftar-film-korea-teromantis-2015.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Sobat Sederet Info-Info kebayang nggak sih kalau beberapa film itu mengajarkan tentang dinmika percintaan, mungkin yang suka nonton film (na..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment