Cara Mengatur Mimpi Dengan Baik dan Mudah

"Setiap manusia pasti setiap tidurnya sering bermimpi, entah itu mimpi yang indah maupun yang buruk, nah mengapa kita sering mendapatkan mimp..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Mengatur Mimpi Dengan Baik dan Mudah, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/10/cara-mengakali-internet-positif-work.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Mengatur Mimpi Dengan Baik dan Mudah,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Mengatur Mimpi Dengan Baik dan Mudah.

Setiap manusia pasti setiap tidurnya sering bermimpi, entah itu mimpi yang indah maupun yang buruk, nah mengapa kita sering mendapatkan mimpi yang buruk dan terkadang mimpi yang indah? jawabannya itu dari pola hidup dan pola pikir kita, nah apakah mimpi bisa diatur? sangat bisa, untuk mengatur mimpi namanya luced dream, bagaimana caranya? nah pas banget dengan tema artikel yang akan sederet info-info bagikan anda tentang cara mengatur mimpi, ya walaupun tekhnik ini tidak mudah namun bisa anda praktekan secara terus menerus dan berusaha. oke langsung saja ke informasi


Tahap pertama :


Belajar mengingat dan mencatat buku harian dari isi mimpi. Apabila bangun tidur usahakan untuk tetap berbaring beberapa menit lebih lama dan mengingat hal apa saja yang diimpikan. Kemudian dicatat dalam buku harian mimpi Anda.

Tahap kedua :

Sebelum tidur usahakan untuk mengingat hal-hal apa saja yang ingin anda lakukan di dalam mimpi anda. Umpamanya ingin bertemu dengan seseorang, maka sebaiknya sebelum tidur mengingat kembali masa-masa yang indah dengan orang tersebut atau hal lainnya.

Tahap ketiga :

Menggunakan metode Wake-Back-To-Bed (WBTB) atau bangun sejenak dan segera langsung tidur kembali. Pasang jam beker agar Anda bisa bangun tiga jam lebih awal.


usahakan anda tidur tetap terjaga, maksudnya anda tetap masih dalam keadaan setengah sadar, dan diaat mimpi anda sedang terjadi anda harus sudah mengetahui kalau anda sedang bermimpi, dan anda bisa mengeksplorasinya dengan keinginan anda, cara ini memang tidak mudah namun bisa anda coba dirumah. sekian artikel yang dapat kami bagi kurang dan lebihnya saya admin bagus ainurrahman mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Cara Mengatur Mimpi Dengan Baik dan Mudah di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/10/7-golongan-orang-masuk-surga.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/10/cara-mengakali-internet-positif-work.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Setiap manusia pasti setiap tidurnya sering bermimpi, entah itu mimpi yang indah maupun yang buruk, nah mengapa kita sering mendapatkan mimp..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment