Update Versi Terbaru StupidPie 2 Dojo

"StupidPie 2: Template Editor ++++++++++++++++++++++ Kebanyakan dari kita hanya memperhatikan tema situs, melupakan konten itu sendiri. Padah..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Update Versi Terbaru StupidPie 2 Dojo, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/08/kiat-kiat-mengendalikan-hawa-nafsu.html dan berikut adalah artikel yang membahas Update Versi Terbaru StupidPie 2 Dojo,,oke deh langsung saja berikut tips Update Versi Terbaru StupidPie 2 Dojo.

StupidPie 2: Template Editor
++++++++++++++++++++++

Kebanyakan dari kita hanya memperhatikan tema situs, melupakan konten itu sendiri. Padahal pilar dari Internet Marketing ada di konten.

Kita tahu, keunikan konten sangat berpengaruh di on page SEO. Keunggulan StupidPie adalah kontennya bisa dijadikan unik, berkat bantuan konten template.

Salah satu fitur baru di StupidPie 2 adalah adanya template editor. Langsung bawaan plugin. Tak perlu lagi buka2 cPanel, atau File Manager untuk mengedit template.

Alhamdulillah semakin memudahkah...



StupidPie: Youtube API
++++++++++++++++++

Dulu StupidPie memakai bing untuk mencari konten video. Cara ini memang bisa menghasilkan konten relevan, namun kurang efektif. Hal ini karena tiap hari ada video terhapus di youtube, namun indexnya masih ada di bing. Menyebabkan konten kosong. Kurang bagus di SEO.


Sekarang tak perlu khawatir. StupidPie di versi 2 ini memakai API Youtube, bahkan mendukung lebih dari 1 API key per instalasi, jadinya nggak perlu kuatir kehabisan kuota. Plus konten video lebih up to date. Pengunjung makin betah, InsyaAllah makin melimpah.

StupidPie 2: Partial Redirect
++++++++++++++++++++++
Bahkan domain sandboxed pun kini bisa dimanfaatkan.


Monggo dilihat, umur masih hitungan hari sob. Ada jg yang baru kebagian jatah redirect. Sumber redirect malah dari domain yang kena penalty sandbox.

Sebagian sudah dilepas jg redirectnya.
 
Semua web punya kesamaan:
* Nggak punya posting tapi ada trafik wkkwkw.
* Pake StupidPie
* domain murahan .xyz seharga $1/domain

******************************************************************************
Itulah Update Dojo Terbaru, Yaitu StupidPie2 (versi 2). Sekarang tak lagi 6 Fitur yang di berikan kepada member DOJO tetapi SEPULUH FITUR. WOOWW. 

Untuk yang sudah daftar tinggal download aja versisi terbarunya karena GRATIS untuk member DOJO. Untuk yang belum jadi member Dojo dan ingin menikmati layanan dari DOJO silakan daftar sekarang.

Nb: Tunggu dulu, jangan buru-buru daftar, karena sebentar lagi saya akan beri anda kupon diskon agar anda dapat diskon 40%, boleh lihat di artikel saya Cara Daftar Dojo.

*******************************************************************

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Update Versi Terbaru StupidPie 2 Dojo di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/08/strategi-marketing-untuk-meningkatkan.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/08/kiat-kiat-mengendalikan-hawa-nafsu.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "StupidPie 2: Template Editor ++++++++++++++++++++++ Kebanyakan dari kita hanya memperhatikan tema situs, melupakan konten itu sendiri. Padah..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment