Tanda-Tanda Kiamat Yang Sudah Ada

"hai sobat sederet info-info kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai hari kiamat, atau lebih dalamnya tanda-tanda kiamat ya..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Tanda-Tanda Kiamat Yang Sudah Ada, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/08/7-sejarah-kelam-orang-yang-sudah-pernah.html dan berikut adalah artikel yang membahas Tanda-Tanda Kiamat Yang Sudah Ada,,oke deh langsung saja berikut tips Tanda-Tanda Kiamat Yang Sudah Ada.


hai sobat sederet info-info kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai hari kiamat, atau lebih dalamnya tanda-tanda kiamat yang sudah ada, nah apa saja sih tanda-tandanya, langsung saja kita simak bersama-sama...

1. Perzinaan Merajalela
Saat ini perzinaan sudah dianggap biasa. Sex diluar nikah merajalela. Tak terhitung lagi berapa jumlah bayi yang dibuang karena orangtuanya tidak sanggup bertanggungjawab.

2. Perilaku Homoseksual dan Lesbian Terus Meningkat
Menurut republika.co.id, pada tahun 2011 jumlah pelaku sek sesama laki-laki lebih dari tiga juta orang, padahal tahun 2009 jumlahnya hanya 800 ribu orang. Dalam satu hadits yang diriwayatkan dari Anas Ra., Rasulullah Saw. bersabda: "Diantara tanda-tanda kiamat itu ialah laki-laki mencukupkan dengan sesama laki-laki, dan para wanita mencukupkan dengan sesama wanita."

3. Bermegah-megah Membangun Mesjid
Mesjid-Mesjid saat ini besar dan indah, tapi jamaah shalat sangat sedikit. Orang bangga jika mampu membangun mesjid yang lebih besar dari mesjid lain, tapi sayangnya kita tidak berlomba-lomba memakmurkan mesjid. Rasulullah Bersabda: "Diantara tanda-tanda kiamat ialah para manusia bermegah-megahan membangun mesjid." (HR. Imam Ahmad, Imam Muslim, dan Imam at-Tirmizi)

4. Wanita Lebih Banyak dari Laki-laki
Dalam faizu al-Qadir, Imam al-Manawi menukil pernyataan Syaikhuna Ibnu al-Hajar bahwa pada akhir zaman banyak yang melahirkan wanita dan sedikit yang melahirkan anak laki-laki. Tanda ini sesuai dengan tanda yang lain yaitu terangkatnya Ilmu dan banyak kejahilan (karena Ulama banyak dari kalangan lelaki).

5. Minuman Keras Merajalela
Tentunya kita sudah melihat sendiri bagaimana maraknya peneguk minuman keras saat ini, bahkan banyak yang mati karena minuman keras oplosan.

6. Pengkhianat dianggap Orang Jujur, dan Orang jujur dianggap pengkhianat
karena semakin banyak pengkhianat dengan penampilan orang jujur, kita tidak bisa membedakan lagi yang mana orang jujur dan yang mana pengkhianat.

7. Bermegah-megah dengan Bangunan
Lihatlah kenyataan hari ini, orang kaya semakin egois dan tidak peduli dengan orang miskin. mereka membangun rumah lebih besar dari mesjid, tapi tidak peduli dengan tetangganya yang kelaparan.

Wallahu A'lam

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Tanda-Tanda Kiamat Yang Sudah Ada di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/08/perbedaan-gejala-menstruasihaid-dengan.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/08/7-sejarah-kelam-orang-yang-sudah-pernah.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "hai sobat sederet info-info kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai hari kiamat, atau lebih dalamnya tanda-tanda kiamat ya..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment