Cara Membedakan Beras Asli Atau plastik (sintetis) yang membahayakan Kesehatan

" Hai sobat sederet info-info, kali ini admin muhamad bagus akan sedikit memberikan info tentang bagaimana sih cara membedakan beras asli sam..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Membedakan Beras Asli Atau plastik (sintetis) yang membahayakan Kesehatan, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/05/7-minuman-kesehatan-yang-baik-untuk-anda.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Membedakan Beras Asli Atau plastik (sintetis) yang membahayakan Kesehatan,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Membedakan Beras Asli Atau plastik (sintetis) yang membahayakan Kesehatan.



Hai sobat sederet info-info, kali ini admin muhamad bagus akan sedikit memberikan info tentang bagaimana sih cara membedakan beras asli sama beras palsu (plastik) .
belum lama ini ditemukan peredaran beras yang di oplos dengan biji plastik, nah hal ini terungkap setelah seorang penjual nasi uduk dan bubur ayam mencurigai masakannya yang tidak biasa dan tidak wajar. dia bernama ibu Dewi.
tidak hanya rumput aja yang sintetis sekarang sudah menjamah ke makanan dan efeknya beraspun dijadikan sintetis, besok apalagi ya mungkin ada minuman sintetis haha...

oke menurut pengakuan dan penelitian dari ibu dewi seorang penjual nasi uduk yang mengungkap keberadaan beras plastik ini, memang sangat tidak biasa, dan sangat menonjol perbedaan beras asli dan palsu ini, ia membeberkan bagaimana caranya membedakan beras asli dan beras palsu (plastik), berikut informasi yang dapat admin berikan...
1. Butiran beras yang diduga berbahan plastik ini sekilas warnanya bening, sementara beras asli berwarna bening bercampur putih susu.
2. lalu saat beras plastik dimasak untuk dijadikan bubur, beras ini yang seharusnya kalau beras asli itu langsung hancur menjadi bubur, nah kalau untuk beras plastik ini tidak hancur menjadi bubur, jadi masih terlihat kesan malah meleleh.
3. beras plastik biasanya tidak mudah hancur.
nah beras plastik ini juga menimbulkan sakit perut, dan mual sesa'at setelah anda memakannya, nah semoga anda ibu-ibu rumah tangga semakin waspada dalam memilihkan makanan untuk keluarga kesayangan anda, semoga artikel ini bisa membantu ibu-ibu di rumah agar lebih selektif. sekian dan terima kasih.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Cara Membedakan Beras Asli Atau plastik (sintetis) yang membahayakan Kesehatan di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/05/6-cara-mengusir-nyamuk-secara-alami.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/05/7-minuman-kesehatan-yang-baik-untuk-anda.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Hai sobat sederet info-info, kali ini admin muhamad bagus akan sedikit memberikan info tentang bagaimana sih cara membedakan beras asli sam..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment