6 cara mengusir nyamuk secara alami

" 1   Tanaman Citronella. Anda bisa meletakkan tanaman citronella ini di dalam rumah atau boleh menggunakan\essential oilnya. Caranya anda bi..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 6 cara mengusir nyamuk secara alami, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/05/cara-membedakan-beras-asli-atau-plastik.html dan berikut adalah artikel yang membahas 6 cara mengusir nyamuk secara alami,,oke deh langsung saja berikut tips 6 cara mengusir nyamuk secara alami.



 1  Tanaman Citronella.
Anda bisa meletakkan tanaman citronella ini di dalam rumah atau boleh menggunakan\essential oilnya. Caranya anda bisa mencampurkan air saat anda mandi sehingga dapat meresap pada kulit dan membuat nyamuk enggan dekat-dekat dengan Anda.


 2  Makan bawang putih.
Selain mengandung antioksidan, bawang putting juga memilki aroma yang dibenci oleh nyamuk. Anda bisa mengunyah bawang putih mentah dan sekejap saja Anda akan merasakan nyamuk menjauhi Anda.

 3  Tanaman Lavender.
Sudah terkenal bahwa aroma lavender terbukti dapat mengusir nyamuk dan sudah bahkan sering digunakan di dalam bahan obat anti nyamuk. Anda bisa membakar aroma terapi lavnder jika anda tidak memiliki tanaman lavender di rumah.

 4  Minyak kedelai
Minyak kedelai juga dipercaya tidak disukai oleh nayamuk oleh karena aromanya. Selain mudah didapatkan minyak kedelai juga bisa mengurangi sesak saat anda menggunakannya untuk mengusir nyamuk.

 5  Teratai.
Jika anda menanam teratai pada kolam anda akan mencegah nyamuk serta larvanya untuk berkembang. Hal ini juga dipercaya sebagai pengusir nyamuk yang alami dan efektif.

 6  Lada hitam.
Selain beberapa bahan di atas ekstrak lada hitam digunakan sebagai salah satu tambahan di dalam obat anti nyamuk untuk mengusir nyamuk. Aroma lada hitam cukup pedas bagi nyamuk untuk mendekat. 

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel 6 cara mengusir nyamuk secara alami di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/05/beberapa-keanehan-alam-yang-tersebar.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/05/cara-membedakan-beras-asli-atau-plastik.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " 1   Tanaman Citronella. Anda bisa meletakkan tanaman citronella ini di dalam rumah atau boleh menggunakan\essential oilnya. Caranya anda bi..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment