AGC yang Gilaaaa....

"Ya, AGC (Automatic Generated Content)  memang mencengangkan... Meski selalu beresiko gagal karena banned, deindex, sanbox sampe diusir host..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul AGC yang Gilaaaa...., karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/06/cara-mendapatkan-kartu-kredit-gratis.html dan berikut adalah artikel yang membahas AGC yang Gilaaaa....,,oke deh langsung saja berikut tips AGC yang Gilaaaa.....

Ya, AGC (Automatic Generated Content)  memang mencengangkan...
Meski selalu beresiko gagal karena banned, deindex, sanbox sampe diusir hosting karena melampaui jatah Disk Usage dan Bandwidt, Tapi AGC seringkali menjadi pilihan mereka tyang ingin dapat hasil besar dari kerja yang ringan dengan bantuan robot otomatis.

Beberapa minggu lalu saya tertarik dengan iklan di Facebook tentang AGC, tentu iklannya menggiurkan. Selalu ada screenshoot tentang keberhasilan membernya, seperti ini:

Tapi saya memilih menahan diri, beberapa kali saya mampir ke blog penawarnya dojo.cc untuk menggali informasi, selain cari cari info lain dari internet.

AGC kan memang untuk mendapat hasil, yang hasil itu biasanya didapat dari banyaknya visitor, nah salah satu tujuan AGC adalah menggenjot kedatangan traffic secara spektakuler ( hadueeehhh), tools tools yang ada memang dah disuntik script yang entah gimana caranya bisa mendatangkan traffik bejibun...

Yang membuat saya agak tertarik, ternyata di dojo.cc tidak hanya menawarkan satau macam AGC, tapi sepaket AGC mumpuni, diantaranya:
1. AGC Image bagi yang ingin main AGC dengan konten gambar.
2. Video Engine untuk main AGC dengan konten Video
3. Stupid Pie, untuk main AGC dengan konten berbasis artikel meski kadang ada Video dan gambarnya.
4. Ada pula Papercut  untuk main semacam AGC Image, namun papercut ini adalah plugin untuk blog berbasis Wordpress.
5. Ada juga contoh untuk main clickbank dengan AGC.

Lihat banyaknya pilihan itu saya ngiler (haduhh), soalnya biasanya kayak gitu ditawarkan terpisah sehingga kalo mbeli semuanya cukup menguras kantong. Dengan banyaknya pilihan AGC, dojo.cc hanya mematok harga $ 45 untuk langganan sebulan. Hanya sebulan??? Jangan salah, harga awal itu tetep harga beli, artinya kalopun gak langganan tetep bisa memakai Tools yang udah didownload di member area. Langganan dimaksudkan untuk bisa mendapatkan update tools maupun tambahan tools baru di member area.

Tapi harga $45 masih terasa mahal.. (ya, saya juga merasa gitu hehehe). Coba PM lewat FB ke owner dojo.cc Mas Mochamad Masbuchin. Kalo dirupiahkan $45 jadi 500 ribuan lebih, waktu itu saya PM Mas Buchin untuk minta No Rek. buat transfer 500 rb itu. Eh tanpa saya minta,  beliau malah nawari kupon diskonnya. Jadilah yang semula $45 menjadi 27 doank... Ya, saya iyakan  laaah..

Setelah saya transfer ke rekening beliau dan konfirmasi saya diinvite ke group FB dojo untuk bergabung dengan member lain. Di Group ini makin tercengan karena banyak yang dikibulin.... :o !!!

Jangan Keliru...!!! Para member merasa dikibulin karena hasil yang didapat melampaui dari yang diiklankan...!!!

di Group itu makin banyak bertebaran screenshoot hasil AGC para member yang baru mulai, mulai berhasil maupun yang sudah panen dari AGC, makin ngilerlah dakuuuu.... :D  

Oiya, setelah saya cek di member area, tools yang ada ternyata buanyak:

Makin ngerasa gak rugi keluar duit buat gabung heheheh....

Nahh Asyiknya..., di group FB ini banyak yang sharing, baik kesulitan, kendala bahkan sejak dari cari domain dan hosting yang recommended hingga teknis instalasi yang sebetulnya sudah ada manual petunjuk untuk tiap tools. Tapi kalo ada kesulitan Mas Masbuchin sendiri sering kasih solusi. Member pun pada aktif sharing tekniknya, teknik instalasi, teknik milih domain dan hosting, teknik menghindari deindex dan sanbox dll


Kalo tertarik, cek aja dulu ke dojo.cc  habis itu dipikir masak masak, kalo perlu istikharoh hehehe, kalo dah mantep baru ndaftar....

Ingat..!!! Hanya Beli yang Anda Perlu... hehehe



Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel AGC yang Gilaaaa.... di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/09/barang-apa-yang-laku-dijual-di-internet.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/06/cara-mendapatkan-kartu-kredit-gratis.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Ya, AGC (Automatic Generated Content)  memang mencengangkan... Meski selalu beresiko gagal karena banned, deindex, sanbox sampe diusir host..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment