CARA MENDAPATKAN KARTU KREDIT GRATIS DARI PAYONEER

"Gambar diatas adalah gambar asli Kartu Kredit Payoneer yang saya terima hari ini, di Amplopnya tertera dikirim dari Chicago. Agak surprise j..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul CARA MENDAPATKAN KARTU KREDIT GRATIS DARI PAYONEER , karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/06/cara-meningkatkan-traffic-dengan.html dan berikut adalah artikel yang membahas CARA MENDAPATKAN KARTU KREDIT GRATIS DARI PAYONEER ,,oke deh langsung saja berikut tips CARA MENDAPATKAN KARTU KREDIT GRATIS DARI PAYONEER .

Gambar diatas adalah gambar asli Kartu Kredit Payoneer yang saya terima hari ini, di Amplopnya tertera dikirim dari Chicago. Agak surprise juga soalnya di notifikasi setelah daftar dulu dikatakan bahwa Credit Card baru akan nyampe pertengahan Juli, tapi ternyata hanya 2 mingguan dah nyampe.

Trus apa gunanya kartu kredit?
Bagaimana Cara Mendapatkannya?
Berapa biaya buatnya?

Nahh, untuk pertanyaan pertama silahkan googling saja hehehe...
yang jelas, kartu kredit banyak gunanya terutama bagi yang biasa bisnis urusan online. Meski saya baru awal memulai aktif online, saya tertarik jadi saya coba buatnya, dan GRATISS (ini emang yang membuat saya tertarik hehehehe)

Tulisan ini tidak sepenuhnya saya yang nulis, ada juga yang comot di web orang, mohon dimaafkan ...

Akan saya share mengenai cara mendapatkan Kartu Kredit MasterCard Gratis dan Bonus Saldo $25 dari Payoneer

Ternyata tidak semua orang Indonesia bisa mendapatkan Kartu Kredit dari Payoneer hanya dengan daftar disini, Anda bisa mendapatkan kartu debit gratis keluaran dari Bank Royal Scotland.

Sekarang saya ingin memberikan informasi bagaimana mendapatkan Kartu Kredit tersebut secara Gratis. Anda tidak perlu khawatir,  kartu tersebut legal, aman dan terpercaya dan yg paling penting gratis. Nah bagaimana cara memperoleh kartu tsb dan memperoleh penghasilan disini ? Beberapa hari ini Pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer yang saya lakukan telah sampai ke rumah saya dengan baik.

Nah, dalam posting kali ini akan saya bagikan cara melakukan pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer. Bacalah baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya.
Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Silahkan masuk ke pengajuan Kartu Kredit gratis Payoneer. KLIK DISINI.
 Tampilan Halaman Pengajuan Credit Card Gratis Payoneer

2. Klik Sign Up.

3. Akan keluar formulir pengajuan kartu kredit seperti di bawah ini :
Form Pengajuan Kartu Kredit Payoneer
4. Pada Bagian Cardholder Details silahkan isi sesuai ketentuan.
Phone Number: No telp Anda, misalnya no telp Anda: 021 1234567 maka buat 6221 1234567 atau no hp Anda 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.( harus pakai kode 62, yaitu kode telphone Indonesia)
5. Pada Step 2, silahkan masukkan sesuai permintaan :
6. Pada Step 3, silahkan diisi sesuai ketentuan :

7. Klik Finish.
8. Setelah formulir sudah terisi dengan lengkap dan benar, maka anda akan mendapatkan e-mail konfirmasi dimana estimasi tanggal kedatangan kartu kredit anda akan tercantum di dalamnya.

Nah, silakan tunggu kedatangan kartu kredit gratis anda dari Payoneer. Menurut sumber, akan dikirim setelah beberapa minggu, dan seperti saya tulis diawal, saya mendapat kirimannya lebih cept dari yang diperkirakan oleh Payoneer. Saran saya.., akan lebih baik kalo alamat pengiriman adalah alamat yang mudah dijangkau, misal kantor tempat kerja. Atau dialamatkan dengan menumpang alamat orang, misal dialamatkan teman/saudara yang bekerja di instansi pemerintah atau perusahaan, maka surat akan lebih cepat sampai daripada dialamatkan ke Desa dengan Rt dan RW yang banyak (bisa-bisa nyangkut berhari-hari di Kelurahan heheheh)

Saya menyarankan anda untuk mendaftar lewat saya, karena jika anda daftar langsung lewat website resminya anda jelas tidak akan mendapat $25. Karena banyak yang mengalaminya dan saya tidak ingin anda tidak mendapat $25 yang telah saya share kali ini. Dikarenakan sistem kerja dari payoneer ini adalah anda mencari orang untuk mendaftarkan diri untuk mendapat kartu dan anda serta orang yang anda ajak untuk mendaftarkan diri akan mendapatkan $25. Jika anda tidak percaya silahkan lihat gambar yang saya tampilkan di bawah ini :



Sekian dulu postingan saya tentang "Kartu Kredit MasterCard GRATIS dan Bonus Saldo $25 dari Payoneer". Semoga bermanfaat.

NB: Kalo anda memang tidak membutuhkan Kartu Kredit, nggak usah memaksakan untuk mendapatkannya, kecuali paling nggak anda tertarik Untuk mencobanya, Gartis Inih... siapa tahu besok besok prosedurnya lebih rumit heheheh

NB:

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel CARA MENDAPATKAN KARTU KREDIT GRATIS DARI PAYONEER di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/07/agc-yang-gilaaaa.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/06/cara-meningkatkan-traffic-dengan.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Gambar diatas adalah gambar asli Kartu Kredit Payoneer yang saya terima hari ini, di Amplopnya tertera dikirim dari Chicago. Agak surprise j..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment