Cara Menghapus Konten WordPress Secara Massal

"Kalo satu saat kita bosan dengan tampilan maupun isi blog dan website kita, terutama blog yang auto, dan ingin mengganti kontennya secara ce..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Menghapus Konten WordPress Secara Massal, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/05/posisi-anda-bisa-menentukan-sifat-sifat.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Menghapus Konten WordPress Secara Massal,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Menghapus Konten WordPress Secara Massal.

Kalo satu saat kita bosan dengan tampilan maupun isi blog dan website kita, terutama blog yang auto, dan ingin mengganti kontennya secara cepat, tentu kita nggak mau donk quota disk space kita penuh gara gara konten yang udah nggak kita perlukan. Nahh , makanya kita perlu cara praktis untuk menghapus konten secara massal.

Bulk Delete adalah Plugin WordPress yang dapat digunakan untuk menghapus semua tulisan blog WordPress secara massal berdasarkan kategori atau tag yang dipilih. Plugin ini juga dapat menghapus semua draft, post revisions atau halaman.

Plugin Bulk Delete ini akan sangat berguna bila suatu ketika akan menghapus posting atau artikel blog yang berjumlah hingga ribuan. Dengan menggunakan plugin ini kita bisa menghapus artikel yang berjumlah ribun hanya dalam hitungan detik. Bayangkan bila kita menghapusnya secara manual, apalagi bila akses internet kita sedang lambat.

Cara menggunakan plugin Bulk Delete ini juga sangat mudah, kita hanya perlu download dan install kemudian melakukan sedikit pengaturan. Kita bisa memilih menghapus semua artikel berdasarkan Kategori, Tags atau Taxonomies.

Yang perlu Anda ingat dan diperhatikan adalah bahwa sekali Anda menghapus dengan menggunakan plugin Bulk Delete ini, artikel Anda tidak bisa dikembalikan.

Moga bermanfaat...!!!

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Cara Menghapus Konten WordPress Secara Massal di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/05/10-tips-meningkatkan-rasa-percaya-diri.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/05/posisi-anda-bisa-menentukan-sifat-sifat.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Kalo satu saat kita bosan dengan tampilan maupun isi blog dan website kita, terutama blog yang auto, dan ingin mengganti kontennya secara ce..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment