Inilah Sepeda Nabi Adam Di Saudi Arabia

"Ada sepeda yang unik di Timur Tengah, para jamaah haji biasanya memanggil sepeda ini “Sepeda Nabi Adam” Sepeda Nabi Adam yang terletak di ko..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Inilah Sepeda Nabi Adam Di Saudi Arabia, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2013/05/film-pendek-bercerita-sang-bintang.html dan berikut adalah artikel yang membahas Inilah Sepeda Nabi Adam Di Saudi Arabia,,oke deh langsung saja berikut tips Inilah Sepeda Nabi Adam Di Saudi Arabia.



Ada sepeda yang unik di Timur Tengah, para jamaah haji biasanya memanggil sepeda ini “Sepeda Nabi Adam” Sepeda Nabi Adam yang terletak di kota Jeddah Arab adalah salah satu tugu di taman kota. Dari namanya pasti sangat bingung. Kenapa nama sepeda itu sangat aneh, Mungkin karena sepeda kuno itu begitu besarnya. Sepeda itu sendiri bukanlah sepeda Nabi Adam. Padahal sepeda raksasa yang berada dibundaran jalan Thalia street itu adalah karya seorang ‘arsitek’ Spanyol bernama Julio Lafuente.
Umur sepeda ini sudah lebih dari 30 tahun, Sepeda besar nan unik ini sengaja dibuat untuk menggantika peran patung berbentuk saperti mahluk hidup.
Biasanya para jamaah haji indonesia selalu menyempatkan diri melihat sepeda  ini, jadi jika sobat Sederet Info-info pingin lihat sepeda ini pergi aja ke Saudi Arabia. Terus kalo gak punya uang lihat aja di Google solusi termurah :D

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Inilah Sepeda Nabi Adam Di Saudi Arabia di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2013/05/tempat-aneh-dan-unik-serta-berbahaya-di.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2013/05/film-pendek-bercerita-sang-bintang.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Ada sepeda yang unik di Timur Tengah, para jamaah haji biasanya memanggil sepeda ini “Sepeda Nabi Adam” Sepeda Nabi Adam yang terletak di ko..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment