Cara Mudah Root Handphone China Cross A26 (CATS)

" Pegang Hape Android memang menyenangkan, banyak hal yang bisa kita buat dengan hape itu. Dan ini memang tujuanku membeli android, untuk dij..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Mudah Root Handphone China Cross A26 (CATS), karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2013/05/cara-menghubungkan-facebook-ke-twitter.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Mudah Root Handphone China Cross A26 (CATS),,oke deh langsung saja berikut tips Cara Mudah Root Handphone China Cross A26 (CATS).

Pegang Hape Android memang menyenangkan, banyak hal yang bisa kita buat dengan hape itu. Dan ini memang tujuanku membeli android, untuk dijadikan BUKAN sekedar Handphone biasa...

Cross A26, yang kalo di dunia maya dikenal dengan CATS (Cross Andromeda Twenty Six) memang termasuk mumpuni dibanding merk lain sejenis. Terbukti setelah rilis sekitar maret, bulan Mei ini sudah banyak yang mengeluh kesulitan mendapatkan Cats, apalagi di kota-kota besar. Percaya atau tidak, para pemburu Cats biasanya adalah orang yang melek teknologi. Ya Iyalah karena dengan harga 1,2 jutaan udah dapat fitur-fitur canggih..., dan bisa dipercanggih lagi. Mangkanya banyak counter hape yang kehabisan stok. Hanya di pedalaman atau pelosok hape ini masih terpajang di etalase, maklum tidak banyak yang tahu teknologi, bahkan ada yang mengaku mendapat harga miring gara-gara Cats sudah dipajang lama belum ada yang nawar, akhirnya harga dijatuhin hehehe...

Sebulan megang Cats, aku dah mulai bosen dan gatal pengen nguprek ni hape. Setelah gabung di forum Cats di Facebook, aku makin tergoda untuk membuat hape ini menjadi tidak biasa. Meski dengan ancaman hilang garansi.., ah itu masih bisa disiasati. Lagipula dari situlah kita tau kalo ilmu itu memang mahal :D......

Maksimalisasi android tentu tak lepas dari proses Root. Root ini semacam proses untuk menjadikan kita bisa bisa merubah system bawaan pabrik hape. Sehingga ketika sudah di root, banyak batasan yang dibuat pabrik bisa diterjang, alhasil kinerja makin cepat, suara makin cetar dan program game yang awalnya gak bisa dimainin di cats, menjadi lancar dan work di Cats, itulah yang mbikin garansinya hangus... melangkahi wewenang pabrik HP hahaha...

Kalo kamu juga punya  Cats atau hape android lain dan pengen memaksimalkan kinerja dengan me-root HP kamu berikut langkah-langkahnya, oya, step by step rooting ini saya ambil dari forum Cats di Facebook : http://www.facebook.com/groups/crossa26/  , dan sudah saya praktekkan....

1.      Centang dulu USB debugging (dari hp cross masuk ke Settings > Developer Options)

2.      Colok kabel data ke laptop/komputer ,akan  ada peringatan bahwa ada driver yg nggak bisa terinstall.

3.      Di windows, masuklah  ke Control Panel > System > Device Manager. Disitu, driver yg belum terinstall namanya Cross A26.

4.      Download driver Cross A26-nya disini : http://www*mediafire*com/?lgmox698b4sbpinLakukan manual update drivernya. Dari Control Panel > System > Device Manager > pilih Cross A26 > update driver > arahkan ke folder driver yg barusan didownload.

5.      Selesai update driver nanti di Device Manager namanya jadi Android Phone - Android ADB Interface

6.      Download aplikasi UnlockRoot.Pro 3.36, link nya: http://www*mediafire*com/?tj71a3wkmwfx192Install software tersebut, dan  jangan lupa patch kracknya juga.

7.      Buka software UnlockRoot.Pro 3.36, serial isi angka sembarang saja. Nantinya bakal kedetect device Cross A26, tinggal klik ROOT,  kalau gak kedetect coba cabut pasang kabel datanya.

8.      Biarkan proses root bekerja, nantinya hp bakal restart sendiri, setelah restart berarti  HP Cross A26 anda sudah berhasil di-root. 

NB: Untuk root aktivasi serial number UnlockRoot.Pro3.36, anda HARUS terkoneksi internet. Tidak harus internet cepat. Pengalaman saya, saya onlenkan dengan modem yang udah habis quota internetnya, tapi masih bisa koneksi internet dengan lambaaaaat..., tapi berhasil...!!!

Demikian langkah Root sebagai langkah awal untuk memaksimalkan kinerja Hape Cross A26 anda. Mungkin proses ini bisa dilakukan pada HP Merk dan Type lain, tapi Do With Your Own Risk laaaah...

Moga Manfaat...!!!

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Cara Mudah Root Handphone China Cross A26 (CATS) di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2013/05/the-black-dahlia.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2013/05/cara-menghubungkan-facebook-ke-twitter.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Pegang Hape Android memang menyenangkan, banyak hal yang bisa kita buat dengan hape itu. Dan ini memang tujuanku membeli android, untuk dij..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment