Browser Biasa vs Opera Mini. lihat Tabel

" OPERA Browser Opera Mini mengkompresi data sehingga pemakaian data tak melonjak. Sederet Info-Info  - Akses internet melalui perangkat pons..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Browser Biasa vs Opera Mini. lihat Tabel, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2013/03/fitur-memanjakan-dari-opera-mini-next.html dan berikut adalah artikel yang membahas Browser Biasa vs Opera Mini. lihat Tabel,,oke deh langsung saja berikut tips Browser Biasa vs Opera Mini. lihat Tabel.


OPERA

Browser Opera Mini mengkompresi data sehingga pemakaian data tak melonjak.
Sederet Info-Info - Akses internet melalui perangkat ponsel di Indonesia memang sedang melonjak pesat. Situs-situs jejaring sosial merupakan pemicu pengguna untuk melakukan jelajah dunia maya secara lebih sering.Selain itu, munculnya perangkat yang memiliki kemampuan mobile internet pun mendukung tingginya pemakaian tersebut.

Namun kerap kali kita tidak sadar bahwa pemakaian data sesungguhnya dihitung dan menjadi pemasukan bagi operator. Betapapun kini makinbanyak tawaran paket unlimited. Tahukah Anda bahwa membuka halaman Facebook lewat bworser biasa (biasanya disediakan oleh vendor pada produk ponselnya) telah membuat Anda membayar sebesar Rp 200,-, jika diberlakukan tarif per 1 KB data sebesar Rp 1,- Padahal beberapa operator ada pula yang mematok biaya sampai Rp 10,- per 1 KB data.

Karena itu, penggunaan browser yang memungkinkan kompresi data kiranya bisa jadi pilihan. Sebuah riset yang dilakukan oleh Opera Software menyebutkan bahwa menggunakan browser Opera Mini ternyata tak terlalu besar. Misalnya pada kasus Facebook tadi, besar file yang diunduh untuk membuka halamannya bisa hampir sepersembilan kali lebih kecil.

Berikut ini perbandingan besar file pada beberapa situs yang bisa menjadi referensi Anda.

SITUS
BROWSER OPERA MINI
BROWSER MOBILE BIASA
www.google.com
10 KB
24 KB
mail.google.com
5 KB
20 KB
www.facebook.com
24 KB
201 KB
twitter.com
14 KB
222 KB
en.wikipedia.org
30 KB
103 KB
www.amazon.com
14 KB
42 KB
www.youtube.com
34 KB
303 KB
espn.go.com
122 KB
694 KB
www.myspace.com
41 KB
736 KB
www.nytimes.com
77 KB
459 KB


 Selain itu, Opera juga melansir data top 10 situs yang paling kerap dikunjungi oleh pengguna dari Indonesia melalui broswer Opera Mini, antara lain;
1. Facebook.com
2.Google.com
3. YouTube.com
4.Detik.com
5.Twitter.com
6.Yahoo.com
7.Waptrick.com
8.4Shared.com
9. Wikipedia.org
10.Kaskus.us

Opera juga paling kerap dipakai di ponsel-pnsel Nokia. Terbukti dari 10 ponsel tersering mengakses hingga Juni 2011 semuanya adalah produk Nokia, tertinggi adalah seri 5130 XpressMusic, sementara Nokia C3 yang notabene ponsel low end menduduki peringkat kedua.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Browser Biasa vs Opera Mini. lihat Tabel di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2013/03/10-pencarian-terlaris-libur-lebaran.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2013/03/fitur-memanjakan-dari-opera-mini-next.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " OPERA Browser Opera Mini mengkompresi data sehingga pemakaian data tak melonjak. Sederet Info-Info  - Akses internet melalui perangkat pons..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment