April Hacker Bersatu Melawan Israel

"Sederet Info-Info  — Kelompok aktivis peretas ( hacker ) Anonymous berencana melancarkan serangan terorganisasi bernama #OpIsrael . Ini meru..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul April Hacker Bersatu Melawan Israel, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2013/03/free-download-wallpaper-indo-hot.html dan berikut adalah artikel yang membahas April Hacker Bersatu Melawan Israel,,oke deh langsung saja berikut tips April Hacker Bersatu Melawan Israel.



Sederet Info-Info — Kelompok aktivis peretas (hacker) Anonymous berencana melancarkan serangan terorganisasi bernama #OpIsrael. Ini merupakan serangan cyber kepada Israel yang dimulai pada 7 April 2013 mendatang.

Anonymous meminta para peretas di seluruh dunia untuk bergabung dalam gerakan ini. Mereka punya misi "menghapus Israel dari internet."

"Tim hacker memutuskan untuk bersatu melawan Israel sebagai satu kesatuan, dan Israel harus siap menjadi pihak yang "terhapus" di internet. Ini bukan satu hacker, bukan satu tim hacker, tapi ini adalah kumpulan berbagai hacker," tulis kelompok Anonymous.

Mereka mengatakan, ini akan menjadi serangan siber terbesar yang pernah ditujukan untuk suatu negara. Dilihat dari daftar peretas yang bersedia bergabung, banyak yang berasal dari kawasan Timur Tengah.

Media massa Haaretz asal Israel melaporkan, pemerintah menanggapi serius ancaman ini dan menyiapkan pertahanan cyber negara. Direktur Kelompok Online Pemerintah Israel Ofir Ben Avi mengakui, #OpIsrael sedang diorganisasikan dalam beberapa hari terakhir. 

"Yang membedakan gerakan ini dengan serangan sebelumnya adalah, ini benar-benar dilakukan oleh kelompok Anonymous yang berafiliasi dari seluruh dunia yang bergabung jadi satu kekuatan," kata Ben Avi

Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2013/03/17/15184072/April..Hacker.Besatu.Menyerang.Situs.Israel

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel April Hacker Bersatu Melawan Israel di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2013/03/black-hat-hacker-terkenal-di-dunia.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2013/03/free-download-wallpaper-indo-hot.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Sederet Info-Info  — Kelompok aktivis peretas ( hacker ) Anonymous berencana melancarkan serangan terorganisasi bernama #OpIsrael . Ini meru..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment