Trik Atasi Komputer Hang Tanpa Ctrl+Alt+Del

" Trik Atasi Komputer Hang Tanpa Ctrl+Alt+Del Anda mungkin sering mengalami komputer yang hang/error, dan jalan satu-satunya adalah dengan..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Trik Atasi Komputer Hang Tanpa Ctrl+Alt+Del, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2012/04/bahaya-tombol-reset.html dan berikut adalah artikel yang membahas Trik Atasi Komputer Hang Tanpa Ctrl+Alt+Del,,oke deh langsung saja berikut tips Trik Atasi Komputer Hang Tanpa Ctrl+Alt+Del.

Trik Atasi Komputer Hang Tanpa Ctrl+Alt+Del

Anda mungkin sering mengalami komputer yang hang/error, dan jalan satu-satunya adalah dengan menekan tombol CTRL+ALT+DEL di keyboard. Namun, kini ada cara yang lebih cepat untuk kill process (End Task) dengan mengklik mouse, tanpa menekan tombol tersebut di keyboard. Hanya Anda buat shortcut-nya dengan trik dan tips komputer berikut :
Klik kanan pada layar kosong di desktop, klik New --> Shortcut
Pada kolom type the location of the item copy dan paste kode ini :
taskkill.exe /f /fi “status eq not responding”
Klik Next, klik Finish.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Trik Atasi Komputer Hang Tanpa Ctrl+Alt+Del di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2012/04/loger.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2012/04/bahaya-tombol-reset.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Trik Atasi Komputer Hang Tanpa Ctrl+Alt+Del Anda mungkin sering mengalami komputer yang hang/error, dan jalan satu-satunya adalah dengan..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment