Bahaya tombol reset

" TOMBOL RESET Sebagai orang berfikir bahwa menekan tombol reset pada CPU adalah hal kecil, padahal ini sangat berbahaya bagi harddisk. Ala..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Bahaya tombol reset, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2012/04/cara-download-video-youtube-tanpa.html dan berikut adalah artikel yang membahas Bahaya tombol reset,,oke deh langsung saja berikut tips Bahaya tombol reset.

TOMBOL RESET
Sebagai orang berfikir bahwa menekan tombol reset pada CPU adalah hal kecil, padahal ini sangat berbahaya bagi harddisk. Alasannya katika jarum harddisk sedang bekerja, maka posisinya sedang berada di tengah-tengah piringan harddisk. Dan jika kita menekan tombol resset, maka si jarum tersebut akan serentak bergerak ke tepi piringan dan meninggalkan bekas goresan maka terjadilah badsector. Oleh karena itu, jangan asal-asalan menekan tombol resset.
TIPS :
Seandainya komputer hang dan tidak ada jalan lain selain menekan tombol resset. Tunggulah sampai lampu harddisk (biasanya yang berwarna merah) mati, walau pun nyala

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Bahaya tombol reset di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2012/04/trik-atasi-komputer-hang-tanpa.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2012/04/cara-download-video-youtube-tanpa.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " TOMBOL RESET Sebagai orang berfikir bahwa menekan tombol reset pada CPU adalah hal kecil, padahal ini sangat berbahaya bagi harddisk. Ala..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment